Suara Chris Pratt di Trailer 'Super Mario Bros. Movie' Ramai Jadi Pembicaraan
Film

Kolaborasi erat antara Nintendo dan Illumination Animation lewat adaptasi 'The Super Mario Bros. Movie' akan membawa dunia Kerajaan Jamur ke layar lebar sekali lagi.

WowKeren - Trailer resmi untuk "The Super Mario Bros. Movie" yang dinanti-nanti akhirnya telah rilis. Film tersebut diproduksi oleh studio "Despicable Me" Illumination Entertainment sekaligus menandai adaptasi kedua dari franchise game Nintendo setelah film live-action dibuat pada tahun 1993 lalu.

Adaptasi kali ini dipimpin oleh Chris Pratt yang menyuarakan karakter Mario. Film ini diramaikan oleh Anya Taylor-Joy, Charlie Day, Jack Black, Keegan-Michael Key, Seth Rogen, Fred Armisen, dan Kevin Michael Richardson.

Kolaborasi erat antara Nintendo dan Illumination Animation, "The Super Mario Bros. Movie", akan membawa dunia Kerajaan Jamur ke layar lebar sekali lagi. Namun, setelah trailer ini rilis, para penonton justru mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap suara Pratt sebagai karakter tituler.


Melalui Twitter, penggemar setia Nintendo telah membagikan reaksi mereka terhadap trailer baru dan kesan pertama mereka terhadap pemeran "The Super Mario Bros. Movie". Termasuk kritik terhadap suara Pratt. Menurut mereka, suara Pratt untuk karakter itu terlalu dekat dengan suara biasa sang aktor. 

"Semua yang ada di trailer Mario baik-baik saja kecuali Mario," kata salah satu pengguna Twitter. "Kalian bisa melihat Jack Black menuangkan banyak cinta dan hati ke dalam suara Bowser, sementara Chris Pratt hanya uh... berbicara? Agak aneh tapi visualnya benar-benar luar biasa, dan saya suka getaran umum dari semuanya," sahut yang lain.

"Chris Pratt mengatakan dia bekerja sangat keras pada suara Mario hanya agar terdengar seperti Chris Pratt adalah hal yang paling lucu," sindir yang lain. "Saya tidak bisa mengesampingkan fakta bahwa Chris Pratt hanya menggunakan suaranya yang normal untuk Mario," kritik yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel