Michelle Yeoh dan Jamie Dornan Didapuk Bintangi Film Detektif Kenneth Branagh
Invision/AP/Joel C Ryan
Film

Film yang akan datang itu berjudul 'Haunting in Venice' dan diangkat dari novel karya Agatha Christie bertajuk 'Halloween Party', yang mengusung genre thriller supernatural.

WowKeren - Penggemar film detektif, khususnya yang menceritakan bagaimana serunya Detective Hercule Poirot memecahkan kasus, kini bisa bersuka cita lantaran pembaruan terbaru mengenai angsuran ketiga film itu telah muncul. Kenneth Branagh telah didapuk kembali untuk menyutradarai film itu, menurut laporan Variety.

Film yang berjudul "Haunting in Venice" itu diangkat dari novel karya Agatha Christie "Halloween Party" dan mengusung genre thriller supernatural. Film itu akan menampilkan pemeran A-list dengan Branagh akan memerankan peran utama sebagai detektif Poirot.

Sedangkan pemeran lain adalah Tina Fey, Michelle Yeoh, Jamie Dornan, Kyle Allen, Camille Cottin, Jude Hill, Ali Khan, Emma Laird, Kelly Reilly, dan Riccardo Scamarico. Film ini berpusat di sekitar peristiwa misterius di All Hallows' Eve di Venesia pasca-Perang Dunia II.

Hercule Poirot, setelah banyak bujukan, menerima untuk menghadiri pemanggilan arwah yang pada akhirnya akan membuatnya membangkitkan kembali keterampilan detektifnya untuk sampai ke akar pembunuhan yang terjadi selama acara malam itu.


Poirot yang berniat menjalani kehidupan yang tenang setelah pensiun mulai beraksi. Hal itu lantaran tempat pemanggilan arwah ini adalah palazzo angker yang menyimpan rahasia yang sepertinya tidak diketahui oleh siapa pun.

Dornan dan Hill akan bersatu kembali dengan Branagh di lokasi syuting setelah tugas mereka yang sukses memenangkan Oscar lewat "Belfast". Menyusul keberhasilan adaptasi sebelumnya "Murder on the Orient Express" dan "Death on the Nile", tidak mengherankan bahwa pikiran kreatif di balik dua film yang disebutkan di atas juga akan berkumpul sekali lagi.

Michael Green akan sekali lagi menulis skenario. Produser Eksekutifnya termasuk Louise Killin dan James Prichard, sementara produser seperti Judy Hofflund, Ridley Scott, Simon Kinberg, dan Mark Gordon semuanya telah direkrut.

"Kami sangat terhormat untuk melanjutkan kolaborasi panjang kami dengan Sir Kenneth Branagh," kata Steve Asbell, presiden 20th Century Studios. "Yang tak tertandingi dan sangat bersemangat dengan arahan kreatif baru yang berani yang diambil Ken, Michael, dan tim pembuat film lainnya dengan film terbaru ini."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel