Tampak Simpel, Mini Dress Naysila Mirdad Ternyata Setara 2 Motor Bikin Syok
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad tampil cantik dan menawan dengan mini dress simpel di konferensi pers film 'Inang', harga dari mini dress tersebut ternyata gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Artis cantik Naysila Mirdad diketahui kembali membintangi film layar lebar. Putri Lydia Kandou ini diketahui membintangi film horor berjudul "Inang".

Baru-baru ini, film "Inang" menggelar konferensi pers. Yang menarik saat hadir di konferensi pers, Naysila tampil dengan outfit yang harganya ternyata selangit.

Padahal terlihat dalam foto, Naysila tampil dengan mini dress sepaha yang tampak simpel. Naysila pun terlihat tampil dengan riasan tipis serta rambut yang diikat rapi ke belakang.

Kendati demikian, penampilan simpel Naysila itu rupanya berhasil membius para netter. Pasalnya Naysila dinilai cantik dan menawan dengan penampilannya itu.


Namun siapa sangka jika outfit yang Naysila kenakan untuk penampilannya itu dibanderol dengan harga yang fantastis. Pasalnya lewat akun @fashionselebrit, terkuak harga mini dress yang dipakai oleh Naysila tersebut.

Rupanya Naysila mengenakan mini dress dari brand ternama Versace. Mini dress bernuansa hitam dan putih ini rupanya dibanderol dengan harga puluhan juta. Tepatnya Rp 43,8 juta.

"#Naysillamirdad memakai #Versace 'Medusa Tweed Minj Dress' dari Versace.com. Harga 43.860.000 IDR," tulis akun @fashion_selebrit.

Mengetahui harga baju yang dikenakan Naysila tersebut, netter ramai mengaku syok. Pasalnya mereka tak menyangka jika harga baju tersebut mencapai puluhan juta rupiah. Padahal gaya baju tersebut tampak simpel dan santai. Namun ternyata harga baju tersebut setara dengan dua buah motor.

"Ga nyangka style nyantai ya manis bgt harganya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tulis akun @ik****a7. "Uang segini buat artis berasa kayak 400rebu kali ya apa malah berasa 40rebu๐Ÿ˜‚," seloroh akun @ri*****08. "Berasa 4000 kak ๐Ÿ˜‚," timpal akun @th*****ta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait