Babe Cabita Singgung Hilang Respect, Diduga Sentil Lesti Kejora Cabut Laporan Rizky Billar
Instagram/babecabiita
Selebriti

Babe Cabita mendadak menyinggung soal hilang respect di tengah kabar Lesti Kejora mencabut laporan polisi terhadap sang suami, Rizky Billar. Babe diduga menyayangkan keputusan Lesti memaafkan Billar.

WowKeren - Lesti Kejora diketahui telah manandatangani surat kesediaan mencabut laporan terhadap Rizky Billar yang ia layangkan beberapa minggu lalu. Lesti mempolisikan Billar terkait dugaan KDRT.

Lesti bahkan langsung berlari ke Polres usai mendengar sang suami ditetapkan sebagai tersangka. Selang sehari, Lesti bersama keluarganya memutuskan untuk kembali dari Tanah Suci usai menjalankan ibadah umrah.

Pro kontra pun bermunculan usai Lesti memutuskan untuk mencabut laporan terhadap Billar. Beberapa rekan artis menyayangkan keputusan Lesti untuk memaafkan sang suami. Termasuk komedian Babe Cabita yang diduga juga menyayangkan keputusan Lesti.

Pasalnya, melalui laman Twitter-nya, Babe menyinggung soal KDRT. Ia menyayangkan keputusan korban KDRT yang mengadu masalah rumah tangga kepada polisi, keluarga, sahabat bahkan masyarakat luas bila masih bimbang dalam mengambil keputusan.

Tweet Babe itu dianggap publik merujuk pada keputusan Lesti yang mempolisikan Billar, namun mencabut kembali laporannya. Menurut Babe, hal demikian hanya membuat korban dan terlapor kehilangan hormat serta dukungan dari masyarakat.


"Itulah kenapa klo ada masalah dalam rumah tangga gausa buru buru ngadu ke orang luar, baik temen, org tua, atau polisi. Tar klo baikan jd ilang rispek ke salah satu atau keduanya," tulis Babe melalui laman Twitter-nya kemarin, Kamis (13/10).

Photo-INFO

Twitter

Babe juga menyinggung soal pihak mana yang paling mencintai tanpa menyebut nama. "Emang kliatankan yang cinta mati itu siapa? :))" lanjut Bebe melalui tweet yang diposting hari ini, Jumat (14/10).

Diketahui, Lesti memilih mencabut laporan lantaran menurutnya, Billar akan tetap menjadi ayah terbaik untuk sang putra, baby L. Keluarga Lesti kabarnya juga memilih untuk memaafkan tindakan KDRT yang dilakukan Billar.

"Mau bagaimanapun, beliau tetap adalah orangtua, bapak terbaik untuk anak saya Insya Allah," ucap Lesti Kejora saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10). "Saya dan ayah saya, sangat begitu memaafkan perbuatan dari suami saya. Dan insya Allah harapannya mudah-mudahan tidak akan terulang lagi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru