Kiki Amalia Akhirnya Rilis Suasana Dilamar Pengusaha Batu Bara, Aura Calon Suami Disorot
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Kiki Amalia akhirnya membagikan video yang menunjukkan suasana manis momen dirinya dilamar oleh pengusaha batu bara tajir, netizen komentari wajah hingga aura sang calon suami.

WowKeren - Artis Kiki Amalia tentunya tengah dibalut kebahagiaan tiada tara usai resmi dilamar oleh pengusaha batu bara asal Kalimantan bernama Agung Nugraha. Meski perkenalan terjadi dalam waktu yang singkat, namun niat besar Agung untuk mencari pendamping hidup membuat Kiki sepertinya luluh dan menerima lamaran kekasihnya tersebut.

Kini sederet momen lamaran itu pun akhirnya dibagikan oleh Kiki Amalia kepada publik melalui sejumlah unggahan Instagram. Ia tak hanya merilis foto namun juga beberapa video suasana lamarannya dengan Agung Nugraha.

Salah satunya yakni video yang menunjukkan beragam persiapan Kiki dan Agung untuk acara lamaran mereka. Hingga video beralih pada suasana lamaran dengan dekorasi berwarna peach yang dipenuhi dengan banyak bunga-bunga indah. Momen yang tentunya dihadiri oleh kedua keluarga ini terlihat berjalan dengan sangat hangat.

Kiki Amalia pun mengucap syukur atas momen lamaran yang sudah terjadi pada 16 Oktober 2022 ini. "Ma shaa Allah Tabarakallah. 16/10/2022 (cincin) #KiAinLove," tulis Kiki Amalia.

Kiki Amalia Akhirnya Rilis Suasana Dilamar Pengusaha Batu Bara, Aura Calon Suami Disorot

Instagram/@kikiamaliaworld


Tak sampai di situ, Kiki Amalia kembali membagikan sebuah video lain. Kali ini ia mengunggah video berupa kumpulan atau kompilasi foto-fotonya dengan sang calon suami di momen lamaran mereka. Senyum semringah dan kebahagiaan tergambar jelas dari wajah pasangan yang akan segera menikah ini.

Kali ini Kiki Amalia menuliskan pesan menyentuh. Ia membahas tentang bagaimana rencana Tuhan adalah yang terbaik. "Indeed,Allah it's the best planner," ujarnya.

Kiki Amalia Akhirnya Rilis Suasana Dilamar Pengusaha Batu Bara, Aura Calon Suami Disorot

Instagram/@kikiamaliaworld

Seperti diketahui jika Kiki Amalia sempat menyandang status sebagai janda selama 10 tahun usai bercerai. Kini ia pun siap mengarungi bahtera rumah tangga lagi dengan Agung Nugraha. Tak pelak kebahagiaan mereka seolah menular kepada banyak netizen yang melihat video lamaran di atas. Terlebih ada kisah manis dimana Agung sudah mengagumi Kiki Amalia sejak 12 lalu.

Ucapan selamat dan doa untuk rencana pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha pun menggema. Di sisi lain, aura calon suami Kiki Amalia tak kalah disorotnya. Sejumlah netizen mengaku salfok dengan paras kebahagiaan Agung Nugraha yang dinilai memancarkan aura positif. Mereka pun ramai membanjiri hubungan pasangan ini dengan dukungan manis.

"Terlihat dr wajahnya kalau suami orangnya baik dan sabar," ujar akun @haa*****. "Seneng lihatnya," sahut akun @rrazel*****. "Selamat ya mbak. Pasangan serasi," ucap @eny*****. "Aku turut bahagia kak kiki..cantik dan ganteng," timpal akun @nova****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait