Mantan ART Nathalie Holscher Tanggapi Somasi: 'Harusnya Dia yang Minta Maaf ke Aku'
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Wati justru menilai Nathalie Holshcer yang seharusnya meminta maaf. Menurutnya, statusnya yang sebenarnya tidak ditujukan kepada seseorang secara spesifik telah membuat Nathalie salah paham.

WowKeren - Nathalie Holscher melayangkan somasi terhadap mantan asisten rumah tangganya, Wati. Kini Wati akhirnya memberikan tanggapan terkait somasi yang dilayangkan mantan bosnya itu.

Soal sikap Nathalie Holscher yang justru melayangkan somasi terhadapnya, Wati mengaku bingung. Pasalnya, ia merasa kalimat yang dilontarkan dari mulutnya hanyalah sekadar ucapan orang yang sedang sakit hati.

"Aku nggak pernah nyudutin dia dan kata-kata juga cuman sekian doang karena aku sakit hati," kata Wati dilansir dari Seleb Oncam News, Sabtu (29/10). Wanita tersebut mengaku tak pernah menyudutkan Nathalie Holscher dan membongkar apa pun dari kehidupan pribadi mantan bosnya tersebut.


Wati justru menilai mantan istri Sule itulah yang seharusnya meminta maaf. "Udah nggak nyudutin dia gimana-gimana, aku nggak pernah ngomong apa-apa. Tapi, seharusnya dia dong yang minta maaf ke aku," kata Wati.

Menurutnya, statusnya yang sebenarnya tidak ditujukan kepada seseorang secara spesifik telah membuat Nathalie Holshcer salah paham. Tapi gara-gara statusnya ini, mantan istri Sule itu justru merasa tersinggung dan kesal.

Bahkan, Wati merasa mantan bosnya itulah yang justru mengancamnya. "Aku pernah bikin status karena itu dari uneg-uneg aku entah itu buat siapa, aku nggak nyebutin siapa-siapanya karena itu keluar dari uneg-uneg aku. Tapi, kenapa kok dia yang melakukannya ke aku, mengancam aku gitu," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Nathalie Holscher melayangkan somasi pada Wati. Nathalie menuding mantan karyawannya itu memfitnah dengan menyebut dirinya pernah berselingkuh dari Sule.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait