Nathalie Holscher Dinner Mesra Bareng Eks Pacar, Cerita Manis di Baliknya Terkuak
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat membuat warganet heboh dengan mengunggah fotonya yang sedang menikmati dinner mesra bersama mantan pacarnya yang bernama Faris.

WowKeren - Nathalie Holscher sempat menghebohkan penggemar kala tiba-tiba mengunggah foto dinner mesranya bersama mantan pacarnya yang bernama Faris. Diketahui, Nathalie dan Faris sudah 10 tahun tidak pernah bertemu.

Kini, cerita di balik dinner mesra tersebut akhirnya terungkap lewat vlog yang diunggah ke kanal YouTube NATHALIE HOLSCHER. Awalnya, adik-adik Nathalie datang berkunjung ke rumah wanita yang sempat berprofesi sebagai DJ tersebut.

Nathalie yang telah tampil rapi dengan pakaian hitam mengaku hendak pergi keluar bersama teman-temannya. Ia pun berencana menitipkan buah hatinya, Adzam Adriansyah Sutisna, kepada adik-adiknya yang tengah berkunjung.

"Hari ini aku mau pergi sama temen-temen aku. Pokoknya karena ada adikku jadi aku titipkan Adzam ke adikku. Ya udah, titip ya, pokoknya tunggu sampai aku pulang," ujar Nathalie.

Namun Nathalie terkejut kala Faris tiba-tiba datang ke rumahnya. Faris tampak sudah akrab dengan Adzam dan langsung menggendong putra semata wayang Nathalie itu.

Lebih lanjut, Faris menyampaikan maksudnya untuk mengajak Nathalie keluar. Faris bahkan meminta Nathalie membatalkan rencana dengan teman-temannya.


"Pokoknya, mumpung lagi ada Jordi sama Uti kita jalan dulu. Aku udah booking tempat," ujar Faris.

Karena tiba-tiba harus membatalkan rencana, Nathalie pun meminta maaf kepada temannya lewat voice note (VN). Nathalie bahkan sempat meminta Faris untuk ikut meminta maaf lewat VN karena sudah membuatnya batal bertemu sang teman.

Setelah itu, mata Natahlie ditutup dengan kain dan ia dibawa ke lokasi dinner. Ketika penutup matanya dibuka, Nathalie menyampaikan terima kasih kepada Faris karena telah mengajaknya dinner.

Nathalie dan Faris lantas memesan makanan dan minuman untuk satu sama lain. Nathalie pun sempat protes karena Faris hanya memesankan air mineral untuk dirinya, padahal ia ingin minuman manis.

"Ini air putih kan karena kamu jarang minum air putih," tutur Faris disambut tawa Nathalie. "Dia masih inget guys," balas Nathalie.

Sementara itu, Nathalie memesan jus untuk Faris. Ketika ditanya alasannya, Nathalie rupanya masih mengingat kebiasaan Faris yang selalu memesan jus setiap makan di luar.

"Kamu pokoknya setiap di restoran mana pun kamu pesennya jus. Jadi aku udah tahu kamu jus. Kalau enggak jus melon, jus semangka, just for you," jawab Nathalie sambil terkekeh.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait