Super Junior Peringati Sweet Seventeen, Sang Leader Ungkap Sederet Janji
Instagram
Selebriti

Super Junior saat ini merayakan peringatan 17 tahun debut mereka sebagai grup. Leader Super Junior, Leeteuk, mengungkap rasa syukur dan terima kasih pada member, fans hingga staf.

WowKeren - Super Junior berulang tahun yang ke-17 tahun pada 6 November 2022. Di usia sweet seventeen itu, sang leader, Leeteuk Super Junior membagikan pesan panjang di akun media sosial miliknya. Di mana Leeteuk mengungkapkan rasa syukur, terima kasih hingg janji pada fans Super Junior, Elf.

Hal itu terungkap lewat sejumlah postingan terbaru di akun sosial media Instagram milik Leeteuk. Dalam postingan itu, Leeteuk mengungkap rasa syukur dan haru atas dukungan fans yang dikirimkan di momen ulang tahun debut Super Junior yang ke-17.

"17... itu angka yang luar biasa. Saya menjadi lebih emosional karena cuaca dingin yang tiba-tiba. Setiap video dari para penggemar membuat saya meneteskan air mata. Terima kasih atas ucapan selamat kalian semua," tulis Leeteuk pada Minggu (6/11).

Leeteuk kemudian juga menyampaikan sejumlah janji kepada para fans. Ia berjanji untuk lebih sering muncul dan tampil menyapa para penggemar. Baik dengan menyanyi, menari, tampil di program TV atau bahkan berkeliling dunia.


"Aku akan bernyanyi, menari, dan berkeliling dunia lebih banyak lagi. Aku akan tampil di TV lebih sering. Anggota Super Junior dan banyak staf kami, saya berterima kasih, mencintai dan menghormati kalian 💙," ungkap Leeteuk.

Di postingan lain, Leeteuk juga memberi kredit dan pujian pada para member Super Junior lain yang juga masih bertahan hingga saat ini. Seperti apa yang ia terima, Leeteuk juga akan terus memberikan dukungan dan cintanya pada para penggemar mereka, Elf.

"Ini sudah 17 tahun sejak debut SuJu. Saya percaya bahwa anggota yang masih melakukan yang terbaik di posisi mereka sejak 2005, akan terus melakukannya dengan baik. Dan aku ingin menyatakan cinta dan dukunganku kepada para elf di seluruh duni bahwa aku mencintaimu dengan mengirim cinta dan dukunganku untuk waktu yang lama," terang Leeteuk.

"Aku tidak akan menyerah. Aku akan berlari lebih keras dan berlari. AKu mencintaimu 💙," pungkat Leeteuk menegaskan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait