Nathalie Holscher Beri Respons Kalem Tapi Ngeri Kala Anaknya Difitnah Hasil Hubungan Gelap
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie memiliki seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna dari hasil pernikahannya dengan Sule, namun seorang warganet menyebut baby Adzam mirip dengan pacar Nathalie yang baru.

WowKeren - Nathalie Holscher menyoroti warganet yang sembarangan menyebut putranya sebagai anak hasil hubungan gelap. Sebagai informasi, Nathalie memiliki seorang putra bernama Adzam Adriansyah Sutisna dari hasil pernikahannya dengan Sule.

Namun seorang warganet berkomentar bahwa wajah baby Adzam kini mirip dengan pacar Nathalie yang baru, Fariz. Warganet lain lantas membalas komentar tersebut dan sembarangan menyinggung isu hubungan gelap.

"Adzam ko jadi mirip sama papa fariss," komentar salah seorang warganet. "Karna itu anak hasil hubungan gelapnya mungkin," balas warganet lain.

Beberapa warganet lain sempat mengingatkan agar tidak sembarangan menuliskan komentar dan adanya UU ITE. Namun warganet yang menyinggung anak hasil hubungan gelap itu malah menyebut Nathalie dengan sebutan merendahkan. "Nathalie itu l***e ga bisa dipercaya cmiiw," tulis warganet itu lagi.

Melihat komentar tersebut, Nathalie memberikan reaksi yang kalem namun ngeri. Nathalie mengunggah tangkapan layar komentar tersebut ke Instagram Stories-nya. Meski begitu, Nathalie tidak menulis apa-apa dan hanya menyematkan lagu "Cuma 5 Waktu" yang dinyanyikan Wian Wianyta di unggahan tersebut.


Tak lama kemudian, Nathalie kembali membuat unggahan Instagram Stories terkait komentar warganet tersebut. Ternyata, warganet yang menyinggung soal anak hasil hubungan gelap langsung menghapus komentarnya.

Nathalie Holscher Beri Respons Kalem Tapi Ngeri Kala Anaknya Difitnah Hasil Hubungan Gelap

Instagram/@nathalieholscher

Nathalie membagikan screen record kolom komentarnya dan menunjukkan bahwa komentar negatif warganet itu kini sudah dihapus. Melihat hal tersebut, Nathalie hanya bisa ngakak.

"Kok diapus wkwk," tulis Natahalie di unggahannya.

Di sisi lain, Nathalie sempat curhat dan mengungkapkan deretan cobaan hidup yang telah dihadapi selama ini. Mulai dari difitnah mualaf demi harta, dituduh selingkuh dari Sule sang mantan suami, direndahkan sesama para perempuan, hingga dituding hamil hasil perselingkuhan.

Di akun Instagram-nya, Nathalie mengunggah foto cantiknya semasa kecil dan menyemangati diri karena sudah melalui berbagai ujian hidup. "Kamu keren Nathalie! Kamu kuat!" tulis Nathalie.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru