Santai Kala Kena Sentil, Nathalie Holscher Bagikan Tingkah Jail Baby Adzam
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Setelah berpisah dari Sule, kini Nathalie Holscher mengasuh anaknya, baby Adzam sendirian. Ia pun kerap membagikan potretnya bersama sang anak melalui akun sosial medianya.

WowKeren - Setelah resmi bercerai dari Sule, Nathalie Holscher kini telah memiliki kekasih baru yakni Fariz Utama. Kebersamaan Nathalie dengan Fariz sendiri kerap menuai kritikan.

Seperti yang terjadi belum lama ini, di mana Nathalie tengah berjoget ala selebrasi Neymar di depan pacar dan sang putra, baby Adzam memicu respons sinis dari warganet. Meski begitu, Nathalie menanggapinya dengan santai.

Seakan tak menghiraukan komentar sinis netter kepadanya, Nathalie pun lebih memilih untuk mengunggah aksi jail sang putra dari hasil pernikahan terdahulunya, baby Adzam. Momen ini diunggah Nathalie melalui Instagram Story di akun pribadinya, @nathalieholscher.

Dalam unggahan tersebut, tampak baby Adzam yang tengah menggigit Nathalie. Setelah menggigit sang bunda, baby Adzam pun melepasnya sembari tertawa. Nathalie pun mengaku sakit, namun sembari tertawa bersama sang anak.

Photo-INFO

Instagram Story


"Sakit nak, jangan digigit-gigit, jail lagi nih," ujar Nathalie pada video tersebut, dilihat Sabtu (3/12). Kemudian baby Adzam pun kembali mendekat dan menggigit Nathalie.

Saat baby Adzam menggigitnya, Nathalie pun sempat spontan berteriak pelan yang menandakan memang merasa kesakitan. Lucunya, saat Nathalie berteriak kesakitan, baby Adzam justru tertawa dan mengulangi perbuatannya.

"Jail ya, udah jangan gigit-gigit," ucap Nathalie sembari tertawa bersama baby Adzam. Kemudian, pada unggahan berikutnya, Nathalie menunjukkan tangannya yang merah-merah akibat digigit baby Adzam.

"Tuh, nih Adzam, ini merah, ini merah, ini merah, ini juga digigit tadi, tuh," terang Nathalie. "Kenapa? Kenapa kalau diginiin, tuh ah ah sakit nak, kenapa suka gigit-gigit badan bunda? Cuma bunda doang nih yang digigit-gigit. Kenapa nak? Gemes? Giginya gatel? Tapi kok sama bunda doang gigitnya? Sama Mbak, enggak pernah."

Seperti yang diketahui, setelah berpisah dari Sule, kini baby Adzam diasuh oleh Nathalie sendiri. Meski begitu, Nathalie tampak bahagia menjalani peran barunya sebagai orangtua tunggal bagi Adzam. Di sisi lain, Sule beberapa kali juga tampak menemui Adzam di kediaman Nathalie.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait