Nagita Slavina dan Rafathar Heboh Raffi Ahmad Masuk YouTube Orang Amerika
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Terkenal di Indonesia, Nagita Slavina dan sang putra, Rafathar ternyata heboh saat mengetahui Raffi Ahmad 'nyempil' di video salah satu YouTuber Amerika saat menonton Piala Dunia 2022 di Qatar.

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad memang tak pernah luput dari sorotan. Bahkan apapun yang berkaitan dengan Raffi serta keluarganya sering kali ramai menjadi perbincangan.

Raffi dan keluarganya pun aktif di media sosial maupun di YouTube. Karenanya tak heran jika mereka sering kali menjadi perbincangan lewat video YouTube-nya itu. Namun siapa sangka jika keluarga Raffi antusias saat masuk di video YouTube orang lain. Terutama di video YouTube orang asing.

Seperti baru-baru ini, Nagita Slavina dan putra sulungnya, Rafathar tampak heboh saat mendapati Raffi Ahmad masuk di video YouTube orang asing. Yakni di video salah satu YouTuber asal Amerika.

"Pulang dari nonton itu bilang, 'Ma, tadi ada YouTuber, YouTuber Amerika. Ada di deket Aa," ungkap Nagita.

Nagita pun tak sabar untuk menyaksikan video YouTube orang Amerika yang dibocorkan oleh Rafathar itu. "Katanya dia, 'Ma, aku masuk YouTube'," tutur Nagita sambil tersipu malu.

Nagita semakin tak sabar usai mengetahui jika YouTuber tersebut ternyata cukup ramai dikenal. Sayangnya saat itu, Rafathar mengaku dirinya malu sehingga tak mengajak Raffi foto bareng dengan YouTuber tersebut saat sedang menonton Piala Dunia 2022 di Qatar.


"Semua orang ternyata minta foto sama dia. A, kenapa nggak minta foto bareng a," pungkas Nagita.

Nagita Slavina dan Rafathar Heboh Raffi Ahmad Masuk YouTube Orang Amerika

Sumber: TikTok

Setelah diputar cukup lama, Nagita dan Rafathar heboh saat melihat sosok Raffi di video. Raffi rupanya duduk cukup berdekatan dengan YouTuber Amerika tersebut.

"Ah itu," seru Rafathar saat melihat wajah sang papa. "Oh itu papa. Iya bener itu papa," teriak Nagita heboh sambil tersenyum girang.

Reaksi Nagita dan Rafathar itu rupanya membuat netter tak habis pikir. Pasalnya mereka tak menyangka jika Nagita bakal bereaksi heboh saat menyaksikan wajah Raffi di video YouTube orang lain.

"Keluarga andara gk sadar tiap hari di youtube," tulis netter. "Edisi sultan pengen rasain jadi orang awam masuk TV," komen netter.

"Di apresiasi sama Bu gigi" seru netter lain. "Rafathar tontonannya YouTube luarnegeri kita nontonnya adeknya rafathar," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait