Nagita Slavina Bongkar Rafathar dan Rayyanza 'Cipung' Punya Perbedaan Mencolok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina sempat mengungkapkan perbedaan mencolok dari kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza. Lantas perbedaan apa yang dimaksud oleh Nagita Slavina tersebut?

WowKeren - Nagita Slavina kini telah dikaruniai dua anak bernama Rafathar dan Rayyanza. Kedua anak Nagita Slavina pun kerap mendapat banyak sorotan dari publik.

Sebagai seorang ibu, Nagita Slavina tentu sangat mengenal sifat yang dimiliki oleh kedua anaknya. Nagita Slavina mengungkapkan perbedaan mencolok dari Rafathar dan Rayyanza. Salah satunya tentang sifat antara kedua buah hati tercinta.

Menurut Nagita Slavina, Rafathar lebih kalem ketimbang Rayyanza. "Kalau Rafathar tuh, dia itu enggak terlalu.. Maksudnya dia suka sama semua hal tapi enggak ngotot gitu," ungkap Nagita Slavina.

Namun berbeda dengan Rayyanza. Nagita Slavina menyebut Rayyanza justru lebih aktif ketimbang sang kakak. Bahkan, Rayyanza disebut suka mengeluarkan pendapatnya jika tak menyukai sesuatu.


"Kalau Rayyanza lebih ngotot. Kalau pengin sesuatu lebih mengungkapkan gitu. Jadi mungkin waktu bayinya kan kayaknya diam aja, jadi semakin ke sini semakin dia ngerti dia maunya apa," ucap Nagita Slavina.

"Terus lebih tahu orang, jadi dia lebih agak keras gitu. Kalau dulu Rafathar ngelihat sesuatu atau nonton gitu kayaknya suka semua," pungkas Nagita Slavina. "Kalau Rayyanza, apa yang dia suka kayak bola atau apa yang dia suka agak kemauannya lebih keras."

Seperti diketahui, Rafathar dan Rayyanza merupakan anak dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Meski masih kecil, Rafathar dan Rayyanza sudah memiliki banyak penggemar. Bahkan, tidak sedikit yang merasa gemas dengan Rafathar dan Rayyanza.

Tak hanya itu, Rafathar dan Rayyanza sudah sering mendapat sorotan saat menghabiskan waktu bersama. Salah satunya adalah momen Rafathar menggendong sang adik tercinta. Aksi Rafathar itu pun langsung membuat pengasuh Rayyanza, Sus Rini merasa khawatir hingga terlihat panik.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait