Makeup Chelsea Islan di Acara Siraman Jadi Perbincangan
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Diam-diam gelar acara siraman jelang menikah, penampilan Chelsea Islan ramai jadi sorotan. Terutama makeupnya yang tampak simpel dan flawless. Seperti apa?

WowKeren - Tak lama lagi, artis cantik Chelsea Islan bakal segera melepas masa lajangnya. Pasalnya ia diketahui bakal segera menikah dengan pria pujaan hati, Rob Clinton Kardinal.

Jelang menikah, Chelsea Islan rupanya secara diam-diam menggelar acara siraman. Penampilan Chelsea Islan di acara sakral itu pun berhasil mencuri perhatian. Terutama makeup Chelsea di acara tersebut.

Terlebih baru-baru ini, pemilik akun @evalovira mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan detail makeup Chelsea. Terlihat dalam foto, Chelsea tampak begitu cantik dan memukau.

Rupanya wajah Chelsea di momen siraman kali ini dipoles dengan riasan flawless dan natural. Pasalnya wajah Chelsea tampak dipoles dengan makeup tipis dengan warna kalem.

Sementara itu, Chelsea tampak anggun mengenakan kebaya berwarna merah muda. Penampilannya itu pun semakin terlihat cantik dengan rambut yang disanggul dan dihiasi beberapa aksesoris.


Penampilan Chelsea dalam foto itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Mereka pun ramai mengungkapkan kekagumannya mendapati Chelsea terlihat memukau meski dengan riasan tipis dan kalem.

Netter pun memuji habis-habisan paras Chelsea yang dinilai kelewat cantik. Bahkan karena saking cantiknya, netter menyebut wajah Chelsea bak lukisan dalam fotonya itu.

"Sumpah kaya lukisan, cantik banget ya ampun," tulis akun @th*****99. "Kebangetan cantiknya makeup nya," komen netter akun @mm*****hi.

"Pangling, ayune MasyaAllah," puji akun @an*****16. "Berasa liat Lilly Collins paks kebaya," timpal akun @mo*****ol.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait