Chelsea Islan Bak Putri Kerajaan di Upacara Nikah, Momen Ciuman Bikin Ngakak
Instagram/samantha_barbara
Selebriti
Chelsea Islan Menikah

Chelsea Islan dan Rob Clinton sah menjadi sepasang suami istri pada hari ini, Kamis (8/12). Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

WowKeren - Baru diketahui menggelar acara siraman pada Rabu (7/12) kemarin, Chelsea Islan dikabarkan menikah hari ini. Momen Chelsea dan Rob Clinton mengucap janji suci di hadapan Tuhan itu dibagikan langsung oleh akun Instagram @darejow, Kamis (8/12). Pernikahan yang digelar tertutup dari media itu berlangsung khidmat di Gereja Katedral, Jakarta.

Dalam unggahan, tampak hanya keluarga dan kerabat dekat yang menghadiri acara pernikahan Chelsea dan Rob. Penampilan kedua mempelai tentu jadi perhatian utama para tamu undangan. Terutama Chelsea Islan yang terlihat bak putri kerajaan kala mengenakan wedding dress berwarna putih.

Chelsea Islan Bak Putri Kerajaan di Upacara Nikah, Momen Ciuman Bikin Ngakak

Instagram Story

Ada satu momen yang sempat membuat para tamu undangan tertawa. Yakni saat Chelsea dan Rob diizinkan untuk berciuman usai mengucap janji pernikahan, namun pendeta yang menikahkan mereka justru memberi interupsi di tengah-tengah. Alhasil, Rob yang sudah sempat mendekatkan wajahnya dan hendak mencium Chelsea langsung terkekeh karena interupsi sang pendeta.

Sorak-sorai tamu undangan pun terdengar, merasa lucu dengan Rob Clinton yang langsung tertawa malu di hadpan banyak orang. Begitu pula dengan Chelsea yang juga ikut tertawa.


Usai berciuman, Chelsea Islan dan Rob Clinton pun jalan keluar gereja sambil bergandengan. Senyum bahagia pun terpancar dari wajah keduanya saat melewati para tamu undangan. Chelsea mendapat banyak pujian karena penampilan menawannya saat berjalan seraya memegang buket bunga yang warnanya senada dengan gaun pernikahan.

Chelsea Islan Bak Putri Kerajaan di Upacara Nikah, Momen Ciuman Bikin Ngakak

Instagram Story

Diketahui, Chelsea Islan dan Rob Clinton memang cukup tertutup terkait kabar pernikahan mereka. Tak pernah memberi tahu kapan tanggal pernikahan mereka, tahu-tahu Chelsea dan Rob kini sudah sah menjadi pasangan suami istri.

Meski sehari sebelum pernikahan, Rob Clinton sudah memberi sedikit bocoran jika ia tengah menyiapkan sesuatu untuk hari spesialnya. Hal itu tampak dalam unggahan Story Instagram-nya semalam, Rabu (7/12). Rob terlihat semringah kala berkumpul dan berdiskusi bersama para sahabatnya.

Selain itu, pembalap Sean Gelael yang merupakan salah satu sahabat Rob Clinton juga sempat memberi bocoran. Gean memajang fotonya bersama Rob Clinton dan beberapa pria lain yang diduga adalah para groomsman. Mereka tampak gagah mengenakan jas.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait