Minum Susu Murah, Style Rayyanza Cipung Bak Baby Supermodel
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza alias Cipung dikenal sebagai anak artis yang atraktif. Baru-baru ini, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mencuri perhatian dengan gayanya yang all out saat minum susu murah.

WowKeren - Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza, disorot soal sikapnya yang merakyat. Bocah yang akrab disapa Cipung ini sempat terciduk minum susu murah harga Rp5 ribuan.

Tak cuma sekali, Cipung ternyata doyan dengan susu karton biru tersebut. Ia sampai ketagihan minta tambah dan protes ketika susu yang ia minum itu habis.

"Abis yang itu sayang. Mau lagi sayang?," kata pengasuhnya, Rini Perdiyanti. "Nanti kalau dibukain takut gak habis. Ayo ambil yang kecil."

Instagram

Rayyanza Cipung Minum Susu


Tak dipungkiri netter dibuat gemas dengan aksi minum Cipung itu. Disisi lain, netter juga salah fokus dengan bentuk kacamata unik yang dipakai oleh adik Rafathar itu. Ia bagaikan sosok baby supermodel ketika memakai kacamata kekinian.

"Akhirnya ada yg bisa samaan sm cipung, minum susu ultra😅," kata netter. "Maa syaa allah gk kuat sama kacamatanya ade cipung😂😂," ujar netter. "Wkwkwkw langsung ngakak liat cipung,meshhh," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Cipung juga jadi sorotan karena narsis saat pamer jambul disela-sela belajar bareng Sus Rini. Netter tak memungkiri kalau Cipung makin mirip dengan sang ayah, Raffi Ahmad.

Terkait style Cipung yang suka eksis kembaran dengan Raffi, Amy Qanita sang nenek juga tak menyangkal hal itu. Ibunda Raffi itu mengenang kelakuan sang putra yang 11-12 dengan Cipung. Dulunya, Raffi juga sosok anak yang atraktif dan suka bergaul seperti Cipung. 

"Kalau Rafathar kan lebih ke diem, kalau Rayyanza lebih banyak senyum lebih atraktif, kayanya Raffi (sifat) kaya gitunya lebih banyak (menurun) ke Rayyanza," terang Mama Amy. "Ibu-ibu juga ditanya sama (Raffi), 'Halo tante', mana ada anak kecil nanya ibu-ibu

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru