Resmi Jadi Menantu, Sisi Lain Chelsea Islan Disanjung Ibunda Rob Clinton
Instagram/elizabethkardinal
Selebriti
Chelsea Islan Menikah

Chelsea Islan kini telah resmi menikah dengan Rob Clinton di Gereja Katedral, begini pengakuan manis dari sang ibu mertua tentang sosok artis 27 tahun tersebut.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari aktris cantik Chelsea Islan. Tanpa gembar-gembor, Chelsea telah resmi melepas status lajangnya. Ia baru saja menggelar acara pernikahan dengan sang kekasih hati, Rob Clinton, pada tanggal 8 Desember 2022 hari ini di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Kini Chelsea Islan resmi menjadi bagian dari keluarga besar Rob Clinton. Bahkan sang ibu mertua, Elizabeth Kardinal tak segan memberikan pujian bertubi-tubi untuk Chelsea Islan.

Dijumpai rekan media usai acara pernikahan putranya, Elizabeth memberikan penilaian akan sosok Chelsea Islan di matanya. Salah satunya yakni kecantikan Chelsea yang tentu sudah banyak diketahui semua orang. Selain itu, banyak kepribadian baik dari Chelsea Island yang dibeberkan oleh ibunda Rob Clinton ini.

"Chelsea sosok yang cantik semua orang pasti udah tau dia cantik. Tapi dia seorang pribadi yang mandiri tentunya tegas dan low profile," ungkap Elizabeth Kardinal di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (8/12).


Tak hanya itu, rupanya ada juga satu sisi lain Chelsea Island yang mungkin tak banyak orang tahu. Chelsea rupanya adalah sosok yang pemalu di mata Elizabeth. Bahkan ibunda Rob Clinton sampai ikutan bingung lantaran Chelsea justru terjun ke dunia entertainment dengan sifat pemalunya ini.

"Pemalu sebenarnya tapi kok bisa main film saya juga bingung. Aslinya sebenarnya tuh orangnya pemalu sekali," sanjungnya.

Tak hanya membongkar habis sosok Chelsea Islan di matanya, ibunda Rob Clinton ini juga menyampaikan sebuah pesan mendalam. Ia memberikan nasihat kecil untuk putra dan menantunya dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Elizabeth Kardinal mengharapkan agar Rob dan Chelsea bisa selalu hidup rukun dalam perjalanan rumah tangga mereka. Ia juga mendoakan agar pernikahan putranya dan Chelsea Islan bisa langgeng. Serta ia mendoakan agar rumah tangga Rob dan Chelsea kelak selalu dijauhkan dari segala masalah.

"Kami mohon dengan adanya ini bukan karena euforia dan siapa-siapa saja yang menyaksikan, tapi doa kami berdua semoga mempelai bisa hidup rukun, tak ada masalah-masalah dan bisa menyelesaikan sampe maut memisahkan," tandas mertua Chelsea Island ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait