Chelsea Islan Bikin Suami Terpesona Usai Kenakan 2 Dress Beda Saat Resepsi
Instastory/iluminen
Selebriti

Chelsea Islan memakai dress dari dua perancang yang berbeda di malam resepsi pernikahannya dan Rob Clinton. Intip penampilan memukau Chelsea yang sukses membuat tamu undangan salfok.

WowKeren - Chelsea Islan resmi menikah dengan Rob Clinton pada Rabu (7/12) kemarin. Keduanya mengucap janji suci pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta, sesuai dengan impian Chelsea. Usai paginya menggelar pemberkatan, Chelsea dan Clinton pun langsung mengadakan pesta resepsi di malam hari.

Banyak rekan artis yang hadir di resepsi pasangan tersebut. Chelsea pun jadi ratu semalam di momen istimewanya itu. Karenanya, Chelsea Islan tampil maksimal dalam balutan dua dress cantik yang membuatnya kian menawan. Bahkan Clinton sang suami sampai terpesona melihat kecantikan Chelsea yang kini telah sah menjadi istrinya.

Ada dua dress yang dikenakan Chelsea di malam resepsi. Dress pertama yang dipakai Chelsea adalah rancangan TEXSAVERIO. Dress yang bertabur kristal dan memiliki ekor panjang itu terlihat pas di tubuh sang aktris.

Chelsea Islan Bikin Suami Terpesona Usai Kenakan 2 Dress Beda Saat Resepsi

Instagram Story


Chelsea dan Clinton pun sempat menjalani sesi foto berdua. Dari foto yang beredar, Clinton tak pernah mengalihkan pandangannya dari Chelsea seolah ia begitu terpesona melihat kecantikan sang istri.

Untuk dress kedua, Chelsea Islan memilih koleksi dari Hian Tjen. Berbeda dari sebelumnya, artis 27 tahun ini terlihat memancarkan aura berbeda kala memakai dress berwarna merah tersebut. Di sini, Chelsea memilih untuk menguncir satu rambutnya.

Aura berbeda yang dipancarkan Chelsea Islan saat mengenakan dua dress tersebut sontak dikomentari netizen. Mereka menyebut jika di dress pertama Chelsea lebih terlihat seperti putri kerajaan yang anggun. Sedang untuk penampilannya di dress kedua, Chelsea disebut lebih berani. Terlebih ia juga memoles bibirnya dengan lipstik berwarna senada dengan dress-nya, yakni merah.

Sementara itu, sejumlah artis seperti Wulan Guritno dan Lukman Sardi pun terlihat hadir di pesta resepsi Chelsea Islan dan Rob Clinton. Mereka juga sempat mengambil foto bersama dan diunggah ke laman Instagram masing-masing. Semua tamu pun tampak ikut gembira melihat keserasian Chelsea dan Clinton saat berjalan ke tengah-tengah panggung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait