Cinderella Wannabe, Chelsea Islan dan Rob Clinton Dansa Romantis di Pesta Resepsi
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan jadi ratu semalam saat tampil memukau di pesta resepsi pernikahannya yang digelar pada Kamis (8/12). Dekorasi di acara tersebut juga tak kalah disorot.

WowKeren - Chelsea Islan dan Rob Clinton langsung menggelar resepsi pernikahan di malam hari usai pemberkatan, Kamis (8/12). Resepsi keduanya digelar di salah satu hotel bintang lima di Jakarta, yakni Hotel Mulia Senayan. Pesta resepsi Chelsea dan Clinton digelar meriah dengan berbagai dekorasi bertemakan dongeng Cinderella.

Semua tamu undangan pastinya sangat terhibur usai hadiri resepsi Chelsea Islan dan Rob Clinton. Bagaimana tidak? Mereka seolah diajak berkeliling ke dunia dongeng dimana Cinderella berada. Terlebih saat melihat Chelsea dan Clinton yang sangat serasi layaknya Cinderella dan pangeran.

Di momen istimewa itu, Chelsea dan Clinton berdansa romantis seperti yang banyak dilakukan pengantin baru pada umumnya. Mengenakan gaun berhiaskan kristal warna silver, penampilan Chelsea sukses membuat seluruh pasang mata terarah kepadanya. Momen dansa romantis Chelsea dan Clinton itu dibagikan dalam potret hitam putih di Instagram Story akun @dikhadheansa.

Cinderella Wannabe, Chelsea Islan dan Rob Clinton Dansa Romantis di Pesta Resepsi

Instagram Story

Tawa bahagia terlihat dari wajah Chelsea Islan dan Rob Clinton saat berdansa di tengah-tengah panggung dan ditonton oleh banyak tamu undangan yang hadir. Sesekali mereka juga berpelukan seraya mengobrol kecil.


Selain Chelsea dan Clinton yang menjadi sorotan di malam itu, dekorasi pesta resepsi keduanya juga tak kalah mencuri perhatian. Saat baru memasuki venue, para tamu akan dibuat terkagum-kagum dengan taman labirin yang terbuat dari rerumputan hijau. Selain itu, bilik labirin ini dihias dengan patung-patung pion catur yang juga dibuat dari rumput.

Cinderella Wannabe, Chelsea Islan dan Rob Clinton Dansa Romantis di Pesta Resepsi

Instagram Story

Masuk ke dalam ruangan tempat resepsi Chelsea dan Clinton digelar, tampak meja tamu disusun berbentuk U. Seluruh dekor pada meja berwarna ungu, mulai dari bunga sebagai hiasan, kursi, sampai makanan-makanannya. Tampak pula dekorasi unik menyerupai payung yang ternyata dibuat oleh pihak WO karena terinspirasi dari kereta labu yang identik dengan Cinderella.

"Struktur seperti payung yang terinspirasi oleh kereta labu yang dipotong menjadi dua, digantung dengan struktur khusus dengan detail lasercut silhoutte daun," tulis akun @lxemoments.

Bukan hanya kereta, di sana juga terdapat dua kuda palsu yang terbuat dari bunga berwarna putih. "Kuda putih yang terbuat dari bunga terinspirasi dari kuda kereta. Gua bunga terinspirasi oleh kepribadian Cinderella yang berkembang. Warna birunya terinspirasi dari gaun ikonik miliknya (Cinderella)," katanya lebih lanjut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait