Rayyanza Cipung Keciduk Genit Ke Putri Ruben Onsu, Sus Rini Sampai Kewalahan
Instagram
Selebriti

Rayyanza Cipung bak mewarisi sifat Raffi Ahmad lantaran keciduk genit ke putri bungsu Ruben Onsu, Thania Onsu. Tingkah gemas Cipung sampai membuat sang pengasuh, Sus Rini kewalahan.

WowKeren - Rayyanza Cipung putra kedua pasutri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjadi idola baru di hati masyarakat. Segala tingkah kocak dan lucu Cipung kerap mengundang tawa netizen.

Tak cuman lucu, Cipung ternyata cukup genit ke perempuan. Bak mewarisi gen Raffi Ahmad, Cipung belum lama ini didapati begitu genit ke putri bungsu Ruben Onsu yakni Thania Onsu.

Momen langka tersebut terekam kala Thania dan Cipung menghadiri acara Trans TV. Kedekatan dua bocah cilik itu diabadikan di belakang kamera. Awalnya, Ruben Onsu ingin mengenalkan sang putri kepada Cipung.

Thania juga dibuat penasaran dengan wajah Cipung. Ia seolah ingin segera dipertemukan dengan Cipung. "Mana Cipung nya, Cipung, yang bayi itu, mana," seru Thania kepada sang ayah yang ingin segera bertemu Cipung.

Usai bertemu, bungsu Sarwendah itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Cipung. Seperti yang diketahui, Cipung memang baru saja merayakan ulang tahun yang pertama. "Happy birthday Cipung," ucap Thania.


Usai mendapat ucapan selamat dari Thania, Cipung pun refleks langsung memeluk bocah tiga tahun tersebut. Cipung bahkan memeluk Thania lama seolah tak ingin melepas pelukannya dari tubuh putri Ruben Onsu.

Photo-INFO

YouTube

Melihat sang majikan cilik terus memeluk Thania kuat, Sus Rini pun sampai dibuat kewalahan. Sus Rini kemudian terdengar berbisik lirih ke telinga sang anak asuh agar tak genit kepada bocah perempuan. "Gak boleh genit ya," kata Sus Rini kepada Cipung.

Perilaku genit Cipung itu tak berhenti di situ. Saat kembali dipertemukan dengan Thania, Cipung lagi-lagi berusaha memeluk rekan perempuannya tersebut. Syukur, Thania terlihat sabar dan kembali merangkul Cipung.

Aksi gemas kedua anak artis itu sontak menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengaku ngakak melihat tingkah kocak Cipung dan Thania Onsu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait