Pernikahan Chelsea Islan Trending, Kehadiran Idol K-Pop Tak Kalah Disorot
Instagram
Selebriti

Pernikahan Chelsea Islan kini jadi perbincangan hangat hingga trending di jagat maya Twitter, penampilan pengantin hingga sosok tamu undangan salah satunya idol K-Pop ini tak kalah disorot.

WowKeren - Chelsea Islan resmi melepas status lajang dan menikah dengan sang pujaan hati, Rob Clinton. Chelsea dan Rob diketahui menikah di Gereja Katedral pada hari Kamis tanggal 8 Desember 2022 kemarin. Berbeda dari kebanyakan artis lain, Chelsea menjadi salah satu yang memilih untuk menggelar acara pernikahan intimate dan tak banyak koar-koar kepada publik sebelumnya.

Meski begitu kabar pernikahan Chelsea Islan sontak langsung ramai menjadi perbincangan usai foto-foto bahagianya tersebar di internet. Publik tak kalah ikut bahagia. Mereka juga menyoroti banyak hal dari pernikahan Chelsea, mulai dari penampilan sang pengantin yang menawan, desain lokasi acara pernikahan hingga banyak hal menarik lainnya.

Beragam pembahasan ini sampai membuat nama Chelsea Islan pun sempat mejeng di deretan trending topik di Twitter. Bahkan ada hingga ribuan cuitan tentang nama Chelsea terkait hari bahagianya ini.

Pernikahan Chelsea Islan Trending, Kehadiran Idol K-Pop Tak Kalah Disorot

Trending Twitter

Menariknya dari banyak cuitan tersebut, ada satu yang tak kalah disorot. Tepatnya yakni perihal tamu undangan di resepsi pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Selain diwarnai artis Indonesia, pesta pernikahan Chelsea rupanya juga dihadiri oleh salah satu idol K-Pop.


Ia tak lain adalah Sorn eks member CLC. Hal tersebut diketahui lewat sederet unggahan Insta Stories Sorn pada Kamis kemarin.

Idol cantik tersebut terlihat hadir dengan penampilan anggun dan menawan dibalut dress hitam. Tak hanya membagikan foto bersama, Sorn juga mengunggah beberapa video lain mulai dari penampilan Chelsea dan Rob juga keseruan saat mereka menyambut kedua pengantin baru ini.

Pernikahan Chelsea Islan Trending, Kehadiran Idol K-Pop Tak Kalah Disorot

Insta Stories/@sssorn_chonnasorn

Karena hal itu netizen khususnya K-Popers cukup ramai memberikan komentar. Mereka dibuat terkejut dengan kehadiran Sorn di acara pernikahan Chelsea dan Rob Clinton. Netter-netter ini dibuat bertanya-tanya mengenai pertemanan di antara mereka. Terlepas dari itu, banyak juga netizen lain yang membicarakan kecantikan Chelsea di hari bahagianya ini.

"SORN kondangan ke nikahannya chelsea islan!!" seru akun @mitsu******. "Chelsea islan di nikahannya cantik bgt tolong," sedang ujar akun @fris******. "Chelsea Islan masyaa Allah cantik sekali," cuit akun @chesa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait