Anya Geraldine Disebut Saingi Pengantin, 11 Gaya Tamu Seleb Cewek di Resepsi Chelsea Islan
Instagram
Selebriti

Resepsi pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal digelar meriah dengan berbagai dekorasi bertemakan dongeng Cinderella. Di sisi lain, acara itu juga dihadiri oleh banyak para selebriti, termasuk Anya Geraldine.

WowKeren - Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal melangsungkan pernikahan pada Kamis (8/12). Keduanya melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta dan digelar tertutup dari media. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang menghadiri acara tersebut. Sementara itu, resepsi Chelsea dan Rob Clinton digelar meriah dengan berbagai dekorasi bertemakan dongeng Cinderella.

Dekorasi pernikahan Chelsea dan Rob Clinton juga gak kalah membuat kagum. Saat baru memasuki venue, para tamu akan dibuat terkagum-kagum dengan taman labirin yang terbuat dari rerumputan hijau. Tak sampai disana, bilik labirin ini dihias dengan patung-patung pion catur yang juga dibuat dari rumput.

Sementara itu, Chelsea dan Rob Clinton juga mengundang rekan selebriti menjadi di momen resepsi pernikahan mereka. Para tamu undangan mencuri perhatian dengan penampilan mereka yang elegan. Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Yuki Kato


Yuki Kato
Instagram/yukikt

Yuki Kato memakai gaun merah yang mencolok menghadiri pernikahan Chelsea dan Rob Clinton. Bintang sinetron "Arti Sahabat" ini memakai long dress memperlihatkan bahu bagian kanan serta menata rambutnya dengan gaya sanggul. Yuki Kato mempermanis penampilannya dengan high heels, dan envelope bag.

2. Karina Suwandi


Karina Suwandi
Instagram/karina.suwandi81

Karina Suwandi tampil mengenakan kebaya di momen menghadiri acara resepsi Chelsea dan Rob Clinton. Aktris senior ini terlihat cantik dengan model kebaya Kutu Baru lengkap dengan kamisol dan kain jarik. Rambut Karina Suwandi digelung dengan gaya sanggul sehingga makin elegan.

3. Annisa Pohan


Annisa Pohan
Instagram/agusyudhoyono

Annisa Pohan istri Agus Yudhoyono menjadi sasaran kritik netizen karena gaun yang dipakainya di pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Mereka menyebut Annisa memakai gaun yang mirip dengan pengantin wanita. Sementara itu, Annisa Pohan terlihat memakai gaun abu-abu dengan pernak-pernik yang mencuri perhatian. Rambutnya ditata dengan model bergelombang elegan.

4. Gesya Shandy


Gesya Shandy
Instagram/gesyashandy

Gesya Shandy memakai dress hitam tanpa lengan di resepsi pernikahan Chelsea dan Rob Clinton. Ia juga mempermanis penampilannya dengan mini handbag nuansa hologram. Pemeran Khadijah di "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck" ini mempertahankan rambut pendek ikoniknya dan memakai gincu yang merah merona.

5. Wulan Guritno


Wulan Guritno
Instagram/lialukman

Wulan Guritno tampil memukau dalam balutan long spaghetti strap dress warna hijau emerald seraya menggandeng kekasihnya, Sabda Ahessa saat menghadiri resepsi Chelsea dan Rob Clinton. Ibunda Shaloom Razade ini memadukannya dengan heels warna gold dan anting menjuntai.

6. Widi Be3


Widi Be3
Instagram/widimulia

Widi Be3 dan Dwi Sasono tampil serasi di momen resepsi Chelsea Islan. Widi terlihat gaun unik coklat dengan bagian bawah ungu muda. Pemilik nama lengkap Widi Mulia Sunarya ini menata rambutnya dengan gaya sanggul yang elegan, tampak serasi dengan sang suami.

7. Marsha Timothy


Marsha Timothy
Instagram/rezachandika

Marsha Timothy memakai gaun putih long one shoulder berwarna abu-abu. Istri Vino Bastian ini tampil memukau serta memberikan kesan anggun di momen menjadi tamu undangan Chelsea dan Rob Clinton. Marsha Timothy juga gak kalah imut dengan gaya poni ikoniknya.

8. Viona Rosalina


Viona Rosalina
Instagram/viona__rosalina

Viona Rosalina dan Eko Patrio tampil serasi di momen resepsi Chelsea-Rob Clinton. Viona memakai busana kuning perpaduan putih lengkap dengan turban serta handbag. Sementara itu, Eko juga gak kalah gagah dalam balutan jasnya, bersanding dengan sang istri.

9. Keluarga Tanoe


Keluarga Tanoe
Instagram/angelatanoesoedibjo

Para perempuan di keluarga Tanoe tampil memukau dalam balutan dress hitam di resepsi Chelsea dan Rob Clinton. Valencia Tanoe, Liliana Tanoe, Angela Tanoe, hingga Liliana Tanoe kompak memakai dress hitam gelap dengan model yang berbeda. Mereka semua terlihat anggun dan elegan di momen tersebut.

10. Anya Geraldine


Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine hadir di resepsi pernikahan Chelsea ditemani sang kekasih, Nadif. Ia memukau dengan gaun cantik tanpa lengan dan ekor menjuntai. Rambut bintang "Layangan Putus" ini ditata dengan gaya sanggul yang elegan. Namun banyak menyebut Anya menyaingi penampilan Chelsea Islan sebagai pengantin. Meksi begitu, banyak pula yang memberikan pujian akan penampilan Anya yang dinilai menawan.

11. Sheila Dara Aisha


Sheila Dara Aisha
Instagram/vidialdiano

Sheila Dara Aisha hadir di momen resepsi Chelsea-Rob Clinton bersama sang suami, Vidi Aldiano. Bintang film "Teka-Teki Tika" ini memakai sleeveless dress semitransparan hitam yang membuatnya kian elegan. Sementara itu, Vidi memakai setelan jas warna hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait