Widy Ngode Mellow Usai Dikira Keluar dari Vierratalle, Kasus Buka Baju Diungkit
Instagram/vierratale___
Selebriti

Widy Vierratale mengunggah postingan lagu melankolis setelah bikin geger mengisyaratkan keluar dari bandnya. Sementara itu, publik menduga kalau Widy keluar karena dipolisikan terkait aksi buka baju di konsernya di Palu.

WowKeren - Widy mendadak jadi perbincangan di Twitter Indonesia. Namanya sempat trending usai ia dikira mengumumkan keluar dari band Vierratale yang sudah membesarkan namanya itu.

"Gw cabut juga dari Vierra ya. Gw udahan!! Vierrania gw pamit juga ya," ujar Widy. "Tim prod juga ya gw pamit! Assalamualaikum."

Sementara itu, Widy masih diam seribu bahasa soal maksud postingannya itu. Ia justru terciduk mengunggah lagu melankolis dari Alex Kehm, "Intimacy" bak sedang galau.

Instagram

Widy Unggah Lagu Galau Usai Spill Cabut dari Band

Disisi lain, netter pun kepo soal motif Widy mengunggah curhatan pamit dari Vierratale. Netter lantas mengungkit soal kasus buka baju di atas panggung yang membuat Widy dikecam hingga dipolisikan.

"Apa gara-gara dia buka baju itu yak," ujar netter. "Ini gara-gara yang dilaporin ke polisi itu nggak sih?," kata netter.

Oktober lalu, Widy menuai kontroversi soal aksi dirinya buka baju seusai konser di Palu, Sulawesi Tengah. Baju yang ia kenakan itu kemudian dilempar ke arah penonton.


Namun aksi Widy ini membuatnya dipolisikan Forum Pemuda Sulawesi. Pemilik nama asli Widy Soediro Nichlany itu dipolisikan ke Bareskrim Polri pada November lalu atas dugaan tindak pornografi.

"Iya (kami mengadukan Widy Vierratale), tanggal 16 November kami mendatangi Bareskrim Mabes Polri," kata kuasa hukum Forum Pemuda Sulawesi, Zainul Arifin. "Tolong jangan merusak budaya kami, kampung kami, kami tidak ingin ada azab di kampung kami," kata Ketua Forum Pemuda Sulawesi, Mualim Bahar.

Akibat pelaporan itu, Widy terancam hukuman penjara 10 tahun penjara dan denda Rp5 miliar. Menanggapi pelaporan itu, Widy buka suara soal alasannya membuka baju.

"Iya (spontan) gerah, panas. Udah gitu kan pakai bukan beha itu baju olahraga dalamnya, sport bra sekarang udah bagus-bagus kan," kata Widy. "Gue manggung terus dan ada atraksinya. kita berawal dari mental aja, hal itu sudah biasa buat anak-anak (band) lama. Jadi seru saja."

Sementara itu, pentolan band Vierratale, Kevin Aprilio, tampak santai menanggapi kabar Widy keluar dari band. Kevin menduga Widy sedang ada masalah hingga nyeletuk soal cabut dari band.

"Lagi ada (masalah) di luar band sebetulnya. Maklum lah mungkin menstruasi," canda Kevin Aprilio pada 15 Desember. "Hari ini manggung kok."

Ia juga menduga kalau ponsel Widy dibajak seseorang. "Wahai pembajak handphone! Enyalah kamu dari dunia ini!" sindirnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait