Nathalie Holscher Pamer Jadi Pelayan Karen's Diner, Sang Oma Justru Dipuji Cocok Jadi Owner
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Dalam foto yang dibagikan ke akun Instagram-nya pada Selasa (20/12), Nathalie Holscher tampak turut menjadi pelayan Karen's Diner dengan memakai apron dan bandana merahnya.

WowKeren - Nathalie Holscher membawa Oma Gina untuk mengunjungi restoran Bengkel Burger X Karen's Diner yang viral dengan pelayan galaknya. Nathalie lantas membagikan fotonya dan Oma Gina yang berpose bersama sejumlah pelayan Karen's Diner.

Dalam foto yang dibagikan ke Instagram pada Selasa (20/12), Nathalie tampak turut menjadi pelayan Karen's Diner dengan memakai apron dan bandana merahnya. Sementara itu, Oma Gina tampaknya hanya menjadi pelanggan biasa karena tidak mengenakan atribut pelayan.

Di foto tersebut, Nathalie tampak masih memasang ekspresi wajah cantik. Sedangkan Oma Gina dan para pelayan lain kompak memasang wajah jutek.

Nathalie Holscher Pamer Jadi Pelayan Karen\'s Diner, Sang Oma Justru Dipuji Cocok Jadi Owner Nathalie Holscher Pamer Jadi Pelayan Karen\'s Diner, Sang Oma Justru Dipuji Cocok Jadi Owner Nathalie Holscher Pamer Jadi Pelayan Karen\'s Diner, Sang Oma Justru Dipuji Cocok Jadi Owner

Instagram/@nathalieholscher

Unggahan Nathalie tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa netizen menyoroti Oma Gina dan menilainya cocok menjadi owner Karen's Diner karena raut wajah yang galak.


"Muka oma cocok bgtttt jadi owner nya karen's diner," komentar salah satu netizen. "Oma cakep bener," tambah netizen lain.

"Natalie ..cantik nya ....happy yaaaa kaliannnn," tulis salah satu netizen. "Mba mba ujung sensi amat ngeliatnya wkwkwkwkwm," timpal netizen lain.

Di sisi lain, sejumlah pesohor Tanah Air juga sudah sempat mencoba menjadi pelayan Karen's Diner. Dia antaranya adalah Fujianti Utami hingga Lucinta Luna.

Lucinta sempat menunjukkan aksi bar-bar dengan melempar hidangan ke meja pelanggan. Namun karena tenaga yang berlebihan dan permukaan meja yang licin, piring hidangan yang dilempar Lucinta malah tergelincir hingga jatuh ke kursi.

Tak marah, pelanggan tersebut malah ikut tertawa dengan aksi Lucinta. Ia ikut membantu Lucinta Lina membereskan pesanannya yang terjatuh sembari merekam wajah bersalah sang artis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait