Dituding Pelit, Aldila Jelita Istri Indra Bekti Ternyata Sempat Tolak Ide Galang Dana
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Penggalangan Dana untuk Indra Bekti yang disampaikan Aldila Jelita selaku istri kini tengah menuai kontroversi. Namun, beredar penjelasan jika Dila sebenarnya sempat menolak ide soal galang dana.

WowKeren - Aldila Jelita atau yang akrab disapa Dila tengah ramai menjadi perbincangan usai membuka donasi untuk biaya berobat sang suami, Indra Bekti. Seperti yang diketahui, Bekti kini tengah dirawat di ruang ICU pasca mengalami pendarahan otak.

Bekti kemudian dikabarkan mulai kesulitan membayar biaya rumah sakit dan sang istri memutuskan untuk membuka donasi. Keputusan Dila untuk membuka donasi ini tengah menjadi kontroversi. Dila bahkan dituding pelit usai enggan merelakan beberapa aset yang ia miliki demi sang suami.

Terkait kontroversi tersebut, saudara laki-laki Dila sekaligus adik ipar Bekti, Komo Ricky ikut berkomentar. Komo mengungkap ide penggalangan dana sebenarnya datang dari rekan sesama artis.

"Sebenarnya ini adalah usulan dari teman-teman artis yang mau mengadakan penggalangan dana untuk Kak Bekti. Di hari pertama itu teman-teman artis sudah (memberikan ide itu)," kata Komo kepada awak media, Selasa (3/1).

Kendati begitu, Dila disebut sempat menolak ide tersebut. Pasalnya, keluarga mereka merasa masih mampu menyelesaikan pengobatan rumah sakit. Namun, Dila pada akhirnya menyetujui ide penggalangan dana usai mendapati biaya rumah sakit Bekti yang kian membengkak.


"Kak Dila (istri Indra Bekti) juga sempat kayak, 'Jangan deh, jangan'. Tapi akhirnya memberitahukan hal ini, karena misalnya ada yang mau donasi ya silakan," beber Komo.

Sejauh ini, pintu donasi untuk Bekti masih dibuka. Komo selaku perwakilan keluarga mempersilahkan siapa saja yang memiliki rezeki lebih dan ingin membantu Bekti untuk ikut berdonasi.

"Mungkin ada yang memiliki rezeki lebih dan mau membantu ya enggak apa-apa," lanjutnya.

Sementara itu, adik Bekti, Cipta sempat ikut berkomentar soal kritik publik yang menyebut Dila pelit. Cipta menepis tudingan sang kakak ipar pelit. Sebaliknya, Dila dikatakan setia menemani Bekti selama berada di rumah sakit.

"Oh iya, kembali lagi, itu pendapat dan haknya orang. Kalau dia memang punya pendapat seperti itu, ya nggak apa-apa," ujar Cipta ditemui awak media di RS Abdi Waluyo, Jakarta, Selasa (3/1)."Alhamdulillah, yang saya lihat sih kondisinya sehat. Masih tetap menemani Bang Indra. Kalau memang menuduh, ya semoga punya bukti yang kuat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait