Boy William Posting Jalan dengan Gaya Tak Biasa, Pujian dari Mantan Tunangan Disorot
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William seru-seruan bareng saudara dengan membuat video gaya jalan yang unik diiringi alunan nada, kemunculan Karen Vendela sang mantan tunangan di kolom komentar ikut disorot.

WowKeren - Boy William diketahui tengah menikmati liburan awal tahunnya saat ini. Boy memilih Korea Selatan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersantai dan bersenang-senang. Tak sendiri, ia diketahui terbang ke Negeri Ginseng tersebut bersama beberapa orang termasuk dengan sang adik.

Tentu saja Boy William tak ketinggalan membagikan keseruan selama liburannya. Lucunya, ia dan sang adik serta beberapa teman mereka ini sempat membuat video kocak berupa video joget di jalanan Korea.

Dalam video tersebut, Boy bersama kawan-kawannya ini menunjukkan gaya unik saat berjalan. Mereka terlihat bergerak maju namun dengan gerakan kaki yang tak biasa, alias memiliki koreo yang sesuai dengan ketukan nada musik yang mereka gunakan. Boy pun menyisipkan candaan kocak tentang aksi seru-seruannya kali ini.

"You can't walk with us. It needs technique (Kalian tidak bisa jalan bersama kita. Ini membutuhkan teknik)," kelakar Boy William melalui caption.

Aksi kocak Boy William sontak memancing banyak perhatian pengguna Instagram yang lain. Rupanya atensi yang sama juga ditunjukkan oleh mantan tunangan Boy, Karen Vendela yang nimbrung di kolom komentar. Wanita cantik tersebut bahkan tak segan memuji postingan Boy sebagai reels terbaik sejauh ini.


Boy William Posting Video Jalan dengan Gaya Unik, Pujian dari Mantan Tunangan Disorot

Instagram/@boywilliam17

"The best reels uve ever done (reels terbaik yang pernah kamu buat)," ujar Karen menambahkan emoji acungan jempol dan tertawa.

Kemunculan Karen pun cukup disorot oleh netizen lain. Rupanya hal ini membuat ada saja netizen yang membahas masa lalu mereka hingga mendoakan Boy dan Karen bisa bersatu lagi. Namun nampak komentar netizen itu sama sekali tak digubris baik oleh Boy maupun Karen sendiri.

Sementara itu sekadar informasi, Boy diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Karen Vendela selama sekitar lima tahun. Keduanya kemudian bertunangan pada 2019. Sayangnya setelah beberapa kali mengundurkan rencana pernikahan, mereka justru tak lagi nampak bersama. Hingga akhirnya Boy membenarkan kabar jika ia dan Karen telah batal menikah.

Meski begitu Karen dan Boy sama sekali tak membuat heboh tentang kabar mereka batal menikah ini. Hubungan Boy dan sang mantan tunangan pun disebut sama sekali tak ada masalah pasca-batal menikah. Alih-alih, keduanya juga terlihat langsung fokus pada kegiatan mereka dan banyak membagikan postingan-postingan positif melalui media sosial masing-masing.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait