Boy William Pamer Tengah Kencan di Bandara Bareng Cewek Cantik
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William membagikan postingan ketika ia sedang menikmati burger di sebuah tempat. Tak hanya sendiri, Boy William tampak bersama seorang cewek cantik dalam postingan itu.

WowKeren - Boy William belum lama ini membagikan postingan terbaru saat menikmati burger di sebuah tempat. Boy William mengaku mengabadikan momen tersebut ketika ia sedang berada di bandara.

Tak hanya sendiri, Boy William mengaku ditemani oleh cewek cantik. Ternyata, cewek cantik itu adalah sang keponakan lucu. Keponakan lucu Boy William terlihat duduk di depannya sambil menikmati makanan bersama sang paman.

"Lunch date at the airport. Swipe to see my date. Guess my favourite burger? (Kencan makan siang di bandara. Geser untuk melihat kencan saya. Tebak burger favorit saya?)," tulis Boy William di Instagram pada hari ini, Rabu (11/1).


Postingan Boy William itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Sejumlah netizen menyebut Boy William sudah lama berlibur di luar negeri. Sehingga, ada yang mengaku menunggu konten selanjutnya dari Boy William.

Boy William Pamer Tengah Kencan di Bandara Bareng Cewek Cantik

Instagram

"Di tunggu konten baru nya ya sama siapa aja dech aku kangen karya kamu soal nya bagus bagus," komentar salah satu netter. "Kok lama bangets gak pulang indo mas boy," kata netter lain. "Kpan pulang ke indonesia..." tambah netter lain.

Seperti diketahui, Boy William belakangan ini sedang menikmati liburan di luar negeri. Boy William sempat membagikan momen ketika ia bertemu Choi Siwon Super Junior di Korea Selatan.

Tak hanya Choi Siwon, Boy William juga sempat menghabiskan waktu bersama dua member iKON. Kedua member itu adalah Jay (Jinhwan) dan DK (Donghyuk). Mereka pun tampak bersenang-senang saat berfoto bersama.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru