Ni-Ki Bersanding Dengan Kentaro Sakaguchi, 9 Potret Cool ENHYPEN di Prada F/W Fashion Show 2023
Selebriti

ENHYPEN sukses menjadi topik hangat karena penampilan kecenya di Prada F/W Fashion Week 2023. Sang maknae, Ni-Ki bahkan duduk bersanding dengan aktor Jepang bernama Kentaro Sakaguchi.

WowKeren - Pada Jumat (13/1) kemarin, ENHYPEN terciduk berangkat ke Italia untuk menghadiri event Milan Fashion Week 2023. Sunghoon cs rupanya memiliki jadwal grup untuk acara runway Prada's Fall/Winter 23 Menswear Fashion Show. Tak mengejutkan jika semua member ENHYPEN tampil dalam balutan busana serba Prada sebagai fashion airport.

ENHYPEN pun akhirnya menunjukkan pesona paripurna mereka saat menghadiri acara Prada F/W Fashion Week 2023 pada Minggu (15/1) lalu. Grup yang debut pada tahun 2020 ini langsung menjadi [pusat perhatian karena visual dan kepribadiannya yang luar biasa. Sang maknae, NI-Ki secara khusus menyita atensi publik karena sikap gentleman-nya. Lantas, seperti apa potret cool ENHYPEN selama event tersebut? Simak yuk!

(wk/raud)

1. Idol K-Pop Gen 4 Pertama


Idol K-Pop Gen 4 Pertama
Twitter/fashionsnap/Instagram Story/seungjuuu

Kehadiran ENHYPEN di event Prada bisa dikatakan sebagai prestasi yang mengagumkan. Pasalnya, penyanyi "Blessed-Cursed" ini merupakan idol K-Pop generasi 4 pertama yang diundang ke acara fashion merek mewah Prada secara full team.

2. Calon Brand Ambassador Prada


Calon Brand Ambassador Prada
Twitter/ENHYPEN

Ada pun ENHYPEN digadang-gadang sebagai kandidat kuat brand ambassador Prada sejak kehadirannya di Milan Fashion Week 2023 ini. Apalagi para membernya dipuji sangat baik dalam mempromosikan produk-produk Prada.

3. Foto Bareng Pesohor Prada


Foto Bareng Pesohor Prada
Instagram/footwearnews/wwd

Tak sekadar datang, ENHYPEN juga foto bareng pesohor Prada. Jebolan survival show "I-Land" itu pun mendapatkan kesempatan untuk foto bareng co-creative director Miuccia Prada dan desainer dunia bernama Raf Simons. Sebagai informasi, Prada F/W Fashion Week 2023 ini menampilkan sejumlah koleksi busana pria untuk musim gugur dan dingin yang merupakan hasil tangan Raf Simons.

4. Ketemu Daniel Caesar


Ketemu Daniel Caesar
Instagram/mensunohk

Event fesyen ternama ini tentunya dihadiri berbagai selebriti dunia. ENHYPEN sendiri mendapat kesempatan untuk foto bersama penyanyi Daniel Caesar. Hal ini tentu membuat penggemar bahagia lantaran Heesung akhirnya bisa berjumpa dengan salah satu artis favoritnya.

5. Visual Attack!


Visual Attack!
Instagram/winmetawin

Sementara itu, Jay cs juga mengabadikan momen dengan brand ambassador Prada, yakni artis Thailand Win Metawin. Terlihat pula aktor Jepang terkenal yakni Kentaro Sakaguchi juga ikut berfoto. Definisi visual attack!

6. Ni-Ki Bersanding Dengan Kentaro Sakaguchi


Ni-Ki Bersanding Dengan Kentaro Sakaguchi
Twitter/fashionsnap

Ni-Ki juga tertangkap kamera bersanding dengan Kentaro Sakaguchi. Kedekatan dua selebriti asal Jepang ini tentunya menjadi topik hangat. Apalagi Ni-Ki dikabarkan membantu menerjemahkan arahan fotografer untuk Kentaro ketika momentum foto bareng.

7. Trending Topic Twitter


Trending Topic Twitter
Instagram/dazedkorea/harpersbazaars

Di sisi lain, kehadiran Jake cs di Prada F/W Fashion Week 2023 langsung menjadi trending topic di Twitter. Secara khusus, penggemar ENHYPEN dibuat terkejut dengan penampilan idolanya yang maskulin dan swag abis.

8. Bak Main Character


Bak Main Character
Twitter/wwd_jp

Pelantun "Polaroid Love" diibaratkan sebagai main character di event Prada tersebut. Hal ini karena sejumlah media asing menyoroti bagaimana ENHYPEN menarik datangnya kerumunan. Penggemar ENHYPEN kabarnya telah berada di lokasi fashion show sejak pagi dan senantiasa menyorakkan nama grup idolanya sehingga acara menjadi semakin semarak. Tak mengherankan jika awak media ramai mengarahkan kamera dan melakukan interview singkat ke ENHYPEN.

9. Ni-Ki Si Scene Stealer


Ni-Ki Si Scene Stealer
Instagram/vafphotos

Maknae ENHYPEN ini disebut-sebut sebagai scene stealer. Sebut saja pada potret di atas, seorang fotografer mengabadikan momen Ni-Ki saat menyapa penggemar dengan epik. Bahkan potret Ni-Ki tersebut banjir pujian karena seperti poster film.

Tak cuma itu, Ni-Ki juga menunjukkan sikap gentleman-nya. Ia tertangkap kamera bertingkah sopan dengan memastikan para hyung ENHYPEN agar masuk lebih dulu setelah menyapa penggemar. Definisi maknae yang manis!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait