Kemampuan Akting Son Na Eun Eks Apink di 'Agency' Dikritik Media Korea
jtbc
TV

Meskipun akting Son Na Eun dikritik, 'Agency' memulai penayangan dengan rating lumayan tinggi yakni 4,7 persen. Drama itu terus mengalami peningkatan rating pada episode terbarunya.

WowKeren - Son Na Eun comeback akting dengan membintangi drama "Agency". Mantan member Apink itu memerankan karakter Kang Han Na, putri bungsu dari grup VC. Dia terlihat seperti orang bebal yang tidak dewasa, tetapi tidak pernah bisa dipandang rendah.

Kang Han Na secara strategis menggunakan nama ayahnya, Ketua Kang Yong Ho (Song Young Chang), untuk meningkatkan jumlah pengikut SNS. Bagi kakeknya, CEO Wang dari grup VC, dia memiliki materi sebagai "pengusaha sejati yang berbisnis dengan intuisinya, bukan kepalanya".

Karakter Kang Han Na menarik perhatian sebagai sosok kunci yang dapat mengguncang perang internal yang sengit antara Go Ah In (Lee Bo Young) dan Choi Chang Soo (Cho Seong Ha). Kemunculan Kang Han Na menonjolkan dinamika kompleks yang terjadi di dalam grup VC.

Begitu dua episode perdana "Agency" ditayangkan, kemampuan akting Son Na Eun langsung menuai sorotan dari media setempat. Sayangnya, sang idol aktris menuai kritikan karena penonton tidak puas dengan karisma yang kurang dalam drama.


Kemampuan Akting Son Na Eun Eks Apink di \'Agency\' Dikritik Media Korea

Source: Naver

Kang Han Na bukan hanya cucu yang tidak dewasa dari keluarga kaya, tetapi juga karakter tiga dimensi dengan bakat dan rasa dalam berbisnis. Beberapa pihak menuding vokalisasi Son Na Eun yang terkesan merengek gagal menggambarkan karisma karakternya.

Penonton menganggap Lee Bo Young memikul beban "Agency" sendirian di punggungnya. Dengan karisma yang kurang untuk beradu akting menghadapi aktris yang jauh lebih senior Lee Bo Young, Son Na Eun dikatakan sangat membutuhkan usaha keras.

Di sisi lain meskipun akting Son Na Eun menuai kritikan, "Agency" memulai penayangan dengan rating lumayan tinggi yakni 4,7 persen. Drama itu terus mengalami peningkatan rating hingga pada episode terbaru sukses meraih 8,9 persen tertinggi sepanjang penayangannya.

Sementara itu, "Agency" menayangkan episode terbaru setiap Sabtu-Minggu. Dengan masih ada 12 episode tersisa, publik menantikan apakah Son Na Eun dapat mengubah gaya aktingnya menjadi lebih baik dari saat ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait