Indra Bekti Semangat Bikin Konten YouTube Usai Keluar Dari RS, Disebut Seperti Tak Sakit
Instagram/indrabekti
Selebriti

Setelah pulang ke rumah, Indra Bekti masih harus rutin menjalani fisioterapi pasca mengalami pendarahan otak. Meski begitu, rupanya semangat Indra Bekti untuk berkarya tak pernah padam.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga Indra Bekti. Setelah sempat dirawat secara intensif di rumah sakit akibat pendarahan di otak, kini pria yang akrab disapa Bekti itu diketahui telah pulang ke rumah. Hal ini tentunya membuat seluruh keluarga sangat bahagia.

Meski saat ini Bekti masih dalam tahap proses pemulihan, namun semangat presenter tersebut sudah seperti sedia kala. Bekti bahkan disebut langsung bersemangat untuk kembali beraktivitas, salah satunya membuat konten YouTube.

Selaku adik kandung Bekti, Cipta mengatakan bahwa ia sempat meminta izin kepada kakaknya untuk membuat konten YouTube tentang kakaknya tersebut. Setelah mendengar hal tersebut, ia mengatakan bahwa semangat Bekti langsung muncul.

"Jadi kemarin pas mau pulang, Bang Indra kan punya YouTube, saya izin ngonten di kamar. Alhamdulillah, diizinkan. Ya, dia udah mulai 'Ngapain nih, ngapain nih?', 'Buat YouTube'. 'Hai guys' langsung gitu aja," ucap Cipta kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/1).


Melihat semangat kakaknya itu, Cipta lantas menilai bahwa Bekti sudah mulai rindu dengan aktivitas kesehariannya. Maka dari itu, saat membuat konten YouTube, Bekti bahkan sudah bisa menggunakan bahasa Inggris. "Dia malah ngomong pakai bahasa Inggris juga kan. Sebenarnya dirinya tuh tetap masih kangen tampil," ungkap Cipta.

Hal senada kemudian juga disampaikan oleh manajer Bekti, Roy. Bahkan menurut Roy, Bekti tampak tak menunjukkan rasa sakit yang selama ini dirasakannya saat menjalani perawatan di rumah sakit. "Kita datang sebenarnya memang mau menghibur Bekti ya, tapi malah dia yang menghibur kita. Malah kita yang ketawa-ketawa melihat dia," beber Roy.

Lebih lanjut, Roy menuturkan bahwa sebenarnya sudah mengatur jadwal kesibukan Bekti. Bahkan ia juga sudah memberikan jadwal tersebut kepada presenter tersebut untuk beristirahat guna memulihkan kondisi kesehatannya.

"Memang ada bandel-bandelnya, saya sudah siapin waktu buat istirahat, cuma tetap saja dia mau ke mana, mau ketemu orang, mau meeting, yang menurut saya itu bisa diatur next day lah. Kalau dia, ya mau hari itu, ya hari itu. Jadi ya bandel dia sendiri punya aktivitas seharian tuh dia mau sikat terus," tutup Roy.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait