Kartika Putri Bahas Banyak Anak Banyak Rezeki, Marketing Mata Minus Malah Kena Semprot
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri membahas panjang lebar soal banyak anak banyak rezeki. Ia menyetujui anggapan tersebut mengingat kini membesarkan 5 orang anak dalam pernikahan dengan Habib Usman.

WowKeren - Kartika Putri mengunggah foto ketika umrah bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya dan anak-anak mereka. Diketahui Kartika Putri punya dua anak dari pernikahannya dengan Habib. Dari pernikahan sebelumnya, Habib punya 3 anak.

Dalam keterangan unggahan, Kartika Putri membahas soal anggapan banyak anak banyak rezeki. Ia menyetujui anggapan tersebut dengan alasan tersendiri. Menurut aktris yang akrab disapa Karput ini, setiap anak punya rezeki sendiri jika orangtua mau mencari bukan menunggu rezeki.

"MasyaALLAH tabarakALLAH..banyak anak banyak rezeki..aku sih setuju karena setiap anak ada rezekinya masing masing..banyak yang debat : jaman sekarang sekolah mahal semua serba mahal, bukan masalah kuantitas tapi kualitas..ngapain banyak anak repot 1 atau 2 aja pusing.." tulis Kartika Putri di Instagram pada Senin (30/1/2023).

"Hmm aku kurang setuju..karena semahal apapun itu setiap anak udah ada rezekinya selama orang tua mau bertanggung jawab dan ikhtiar cari rezekinya Bismillah.. yakin aja sm ALLAH.. (kecuali pengangguran atau pemalas)" ungkap Kartika Putri.

Selain itu Kartika Putri mengigatkan bahwa tiap orangtua harus punya rencana matang untuk anak-anaknya. Asalkan mampu mendidik dan siap, orangtua bisa punya banyak anak. Kartika juga menekankan pada bekal imu agama untuk diajarkan pada anak agar dapat berkembang dan tumbuh sesuai syariat Islam.


Kartika Putri

Instagram

"Ingat yaaa orang tua harus punya planning mateng untuk sama sama bertanggung jawab atas setiap anak.. rezeki itu dijemput bukan ditunggu.." lanjut Kartika Putri. "Termasuk masalah kuantitas .. gpp banyak asal kita siap dan mampu mendidik mulai dari adab akhlakmyang terpenting dan juga jangan menutup diri akan perkembangan jaman.."

"Klo anak kita sudah ada bekal ilmu agama insyaALLAH dia bisa memilah milih mana yg baik mana yang buruk jadi biar kan anak berkembang sesuai kemampuan dan keinginannya selama masih dalam aturan syariat islam yang benar.. dan jangan ketinggalan dengan perkembangan zaman , karena itu penting untuk masa depannya asal rukun islamnya dijaga.. klo menurut kalian gimana??" pungkas Kartika Putri.

Kartika Putri

Instagram

Menariknya, Kartika Putri mengingatkan soal akun Instagram mata minus yang seringkali bertebaran di postingan artis. Dengan huruf kapital, Kartika Putri mengungkap fakta soal pengobatan mata minus.

"Tolong marketing mata minus .. Jauh jauh dari sini..Jangan boong mata minus ya lassik bukan minum obat!! Jus wortel sm tomat bisa mengurangi itu juga klo istiqomah 1 tahun.." tulis Kartika Putri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru