Boy William Kedipkan Mata Hingga Acungkan Jempol Kala Disinggung Soal Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ditanya soal sosok Ayu Ting Ting di matanya di tengah isu miliki kedekatan erat, begini reaksi tak terduga sekaligus terbilang manis yang justru spontan diberikan oleh Boy William.

WowKeren - Presenter Boy William saat ini tengah santer digosipkan memiliki kedekatan erat dengan Ayu Ting Ting. Berawal dari kisah pertemanan mereka yang sempat retak namun kini sudah akur lagi, setiap momen kebersamaan Boy dan Ayu pun seolah tak lepas dari sorotan tajam banyak pasang mata. Kini keduanya yang semakin tak segan mengumbar momen berdua juga tak pelak semakin membuat isu kedekatan mereka lebih ramai diperbincangkan.

Namun saat disinggung terkait hal tersebut, Boy William memberikan reaksi mengejutkan. Dalam sebuah wawancara di tayangan Intens Investigasi, Boy sempat ditanya mengenai sosok pelantun lagu "Sambalado" tersebut di matanya.

Namun bukan dengan kata-kata, Boy menggambarkan Ayu dengan dua gestur spesifik. Ia memilih untuk mengacungkan jempol seraya mengedipkan matanya saat disinggung soal Ayu Ting Ting.

"Ayu Ting Ting?" tanya Boy William balik yang lantas dijawab dengan senyum dan acungan jempol hingga kedipan mata.


Banyak yang menafsirkan jika gerakan tersebut sebagai bentuk pujian Boy untuk Ayu. Sayangnya Boy tak banyak memberikan reaksi lagi, dan memilih berlalu pergi.

Tak hanya disinggung soal Ayu Ting Ting, Boy juga sempat ditanya pendapat terkait putri sang pedangdut yakni Bilqis Khumairah Razak. Berbeda dari caranya menanggapi soal Ayu, Boy tak segan memuji habis-habisan Bilqis.

Ia menilai Bilqis sebagai bocah cantik yang cerdas, terlebih dalam kemampuannya berbicara Bahasa Inggirs. Boy menyanjung tinggi kecerdasan Bilqis putri Ayu Ting Ting ini.

"Bilqis itu pintar banget anaknya. Bilqis itu pintar banget Bahasa Inggrisnya," ucap Boy William. "Jadi kemarin pas ngobrol sama Bilqis kita ngomong pakai Bahasa Inggris. Kita ngomongin soal Disneyland, ngomongin soal nanti dia mau jalan-jalan di Eropa. Jadi kita saling ya cerita-cerita aja," tuturnya.

"Itu anak (Bilqis) sih luar biasa banget," pungkas Boy William.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru