Boy William Direstui Pacari Ayu Ting Ting, Karen Eks Tunangan Ungkit Cinta ke Orang Yang Salah
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William hingga kini gencar didoakan pacaran dengan Ayu Ting Ting hingga diharapkan lanjut ke jenjang pernikahan. Disisi lain, Karen Vendela eks tunangan Boy William mengunggah pesan bijak hingga banjir simpati.

WowKeren - Boy William agaknya makin intens mendekati Ayu Ting Ting. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama hingga netter merestui keduanya jadi couple goals.

Bersamaan dengan hebohnya kabar kedekatan Boy dan Ayu, Karen Vendela mendadak mengunggah pesan bijak. Mantan tunangan Boy ini membahas tentang cinta yang diberikan untuk orang yang salah.

"All of the love you’ve given to the wrong people… it will find its way back to you. 🥰😍 - bianca sparacino," seru Karen. Tak cuma pamer pesan bijak, Karen juga memamerkan fotonya yang terlihat cantik saat memakai pakaian ski. Sejumlah netter pun memberikan dukungan buat Karen.


"Semoga tahun 2023 diperrtemukan dgn jodoh terbaik ya Kak❤️," seru netter. "Pray for you karen. You deserve the best of the best person. Tuhan tidak pernah berhutang. Kebaikan dan cinta yg kita pernah berikan kepada seseorang, Tuhan lihat, even bukan dikembalikan oleh orang tersebut, tapi akan di berikan kembali kepadamu berkali kali lipat," ujar netter. "Prcy lah cantikku sayangku, Tuhan pasti pilihkan org yg sepadan n terbaik bgmu... Klo BKN yg terbaik pasti GOD eliminasi...tanda BKN terbaik utkmu sayang....tetap prcy , berdoa n bersyukur... JLU forever...doa kami utkmu slalu. 🙏👍❤️💝😘🥰," ujar netter.

Sementara itu, Karen sendiri sudah menegaskan kalau ia tak mau balikan dengan Boy pasca rencana pernikahan mereka kandas di tengah jalan. Meski begitu, Karen seolah ngode kalau ia dan Boy tetap berhubungan baik meski gagal menikah.

Disisi lain, Boy sudah sempat membeberkan soal alasannya gagal menikah. Ia menyadari kalau semua itu karena kesalahannya.

"Jadi gini guys. Karena banyak banget di antara kalian yang nanyain pertanyaan yang sama. Iya, gue enggak jadi nikah," seru Boy. "Ya enggak ada yang salah dari ceweknya ataupun keluarganya juga. Cuma kalau ngomong jujur-jujuran ya, dari dalam lubuk hati paling dalam. Gue belum ada pikiran ke arah sana (menikah). Salah gue juga gitu, karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya terus jadi publik gitu dimana-mana beritanya. Jadi sekarang ya dampaknya ke gue juga."

Boy juga mengungkap kalau ada hal yang tak bisa disepakati oleh pihaknya dan Karen. "Ada beberapa hal yang akhirnya enggak bisa jalan. Ada hal yang mungkin enggak bisa dikompromikan antara kedua belah pihak dan sedihnya lagi, kita harus batalin pernikahan kita," kata Boy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru