Istri Indra Bekti Blak-blakan Beber Alasan Ogah Jual Barang-Barang Untuk Biaya Berobat
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Aldila Jelita akhirnya buka suara mengenai ramainya permintaan netizen untuk menjual barang-barang branded-nya ketimbang membuka penggalangan dana untuk biaya berobat Indra Bekti. Seperti apa?

WowKeren - Diketahui beberapa waktu silam, pembawa acara kocak Indra Bekti mendadak jatuh sakit. Bekti ditemukan pingsan di dalam kamar mandi yang langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Begitu mendapatkan penanganan, Bekti dinyatakan telah alami pendarahan otak. Baru beberapa hari dirawat di rumah sakit, istri Bekti yakni Aldila Jelita sempat mengatakan depan publik bahwa dirinya melakukan penggalangan dana.

Kala itu Aldila mengatakan bahwa biaya yang dikeluarkan untuk pengobatan Bekti sangatlah fantastis sehingga dirinya memutuskan untuk melakukan penggalangan dana. Atas pilihannya itu, Aldila santer jadi pusat perhatian hingga ramai menuaikritikan pedas.

Mengingat kehidupan mereka penuh dengan kemewahan namun malah menggalang dana. Aldila lalu diminta oleh netizen untuk menjual barang-barang brandednya ketimbang menggalang dana.

Atas hebohnya permintaan netizen tersebut, baru-baru ini Aldila akhirnya buka suara. Ia blak-blakan beberkan alasan kal itu ogah untuk menjual barang-barang mewahnya.


"Semuanya karena masih cicilan, kayak orang bego juga kalau aku jual, apa yang untung buat aku," ujar Aldila Jelita saat menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show di televisi swasta.

Tak cukup sampai di situ, Aldila juga mengungkapkan bahwa proses menjual barang-barang tidaklah mudah. Butuh waktu cukup lama untuk mendapatkan uang dari hasil penjualan, sedangkan saat itu biaya pengobatan Bekti tak bisa ditunda.

"Kan nggak secepat itu juga jual. Saat itu pilihannya antara nyawa suami aku sama ngejual nggak, hari itu kita jual, habis itu baru dapet kan. Nggak bisa juga," sambungnya lagi.

Di sisi lain, teman-teman Bekti rupanya miliki inisiatif sendiri untuk menggalang dana tanpa sepengetahuan Aldila. "Memang di belakang aku ternyata teman-teman aku, teman-teman mas Bekti, aku baru tahu kalau mereka juga menggalang dana," jelas Aldila Jelita.

Sementara itu, kondisi Bekti sendiri saat ini dikabarkan sudah membaik. Bahkan Bekti digadang-gadang sudah siap kembali bekerja. Ia disebut-sebut akan memandu konser dari boy band Blue di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, pada 14 Februari mendatang.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait