Karen Vendela Mantan Boy William Tak Kalah Tajir dari Ayu Ting Ting, Sumber Cuan Terkuak
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Karen Vendela menuai simpati publik disaat hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting jadi sorotan. Mendadak viral, terkuak pula soal sosok Karen yang tak cuma tajir melintir tetapi juga punya sejumlah bisnis di bidang kecantikan.

WowKeren - Karen Vendela banjir dukungan publik disaat Boy William ramai dikabarkan jadian dengan Ayu Ting Ting. Dikenal positif, Karen sempat mengungkap kalimat motivasi terkait cinta ke orang yang salah.

"All of the love you’ve given to the wrong people… it will find its way back to you. 🥰😍 - bianca sparacino (Semua cinta yang telah kamu berikan kepada orang yang salah… itu akan menemukan jalan kembali kepadamu)," tulis Karen.

Ia rupanya mengambil kutipan tersebut dari buku "The Strength in Our Scars". Buku karangan Bianca Sparacino ini mengungkap motivasi untuk move on dan percaya pada diri sendiri.

Tak cuma sosok yang positif, Karen juga seorang wanita karir yang smart. Meski bukan dari kalangan artis, gudang uangnya tak kalah dari Boy maupun Ayu.


Lahir di Jakarta 15 Juni 1995, Karen merupakan putri Hartono Hosea dan Margaret Vivi. Ayah Karen menjabat sebagai Presiden Direktur (Presdir) Sun Motor yang merupakan perusahaan otomotif sekaligus dealer mobil dan motor yang cukup terpandang di Indonesia. Sedangkan sang ibu, Margaret, merupakan pengusaha kecantikan yang memegang waralaba untuk Jean Yip, bisnis salon dari Singapura.

Dibesarkan di kalangan keluarga pengusaha, Karen pun juga memiliki jiwa bisnis yang tinggi. Lulusan The Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) Amerika Serikat ini berbakat dalam hal mendesain logo. Ia sempat membuat logo untuk kanal YouTube dan akun Instagram Boy William.

Karen juga seorang pengusaha dan memiliki brand fashion bernama Liberty Society serta Kyou Label. Selain itu, Karen mengelola dealer Mazda di wilayah Bintaro Jaya. Ia juga memiliki bisnis berkaitan dengan perawatan tubuh, Better Human.

Sebelumnya, Karen dan Boy sudah berencana menikah. Namun setelah tertunda beberapa kali, Boy akhirnya mengabarkan kalau pernikahan tersebut batal digelar. Boy mengisyaratkan kalau ia belum siap mental untuk menikah.

Disisi lain, Karen menerima keputusan Boy. Ia juga sempat mengisyaratkan tak mau balikan dengan eks kekasihnya itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait