Mesra Bareng Suami, Kehadiran Syahrini di Konser Melly Goeslaw Justru Banyak Dipertanyakan
Instagram/princessyahini
Selebriti

Syahrini dan Melly Goeslaw diketahui miliki hubungan dekat. Selain satu profesi, keduanya kerap terlihat hadiri pengajian bersama. Namun sayangnya, Syahrini tak tampak hadir di konser Melly Goeslaw hingga ramai dipertanyakan.

WowKeren - Kehidupan penyanyi fenomenal Syahrini kembali menjadi sorotan. Sebelumnya diketahui bahwa Syahrini sejak beberapa waktu lalu lebih aktif di media sosial ketimbang layar kaca.

Kendati demikian, postingan-postingan Syahrini pun kerap mengundang perhatian. Termasuk momen-momen mesranya dengan sang suami tercinta yakni Reino Barrack. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram pribadinya.

Syahrini tampil cantik kenakan busana bernuansa ungu. Ia senyum semringah di samping Reino. Namun sayangnya, foto manis Syahrini ini malah mendadak seret nama Melly Goeslaw.

Pasalnya, pada 3 dan 4 Februari ini Melly telah menggelar konser di Malaysia. Syahrini dan Melly yang sebelumnya diketahui miliki hubungan dekat sebagai rekan kerja sekaligus teman baiknya justru tak tampak muncul.


Photo-INFO

Instagram

Sehingga postingan Syahrini yang dibagikan oleh sebuah akun gosip di atas langsung diserbu. Pasalnya, Syahrini dan Melly kerap kali habiskan waktu bersama. Selain hadiri sebuah pengajian keduanya juga beberapa kali berkumpul sekedar makan bersama di resto mewah.

"Semalam melly gslow konser tuh d Malaysia,, SG sama KL kan dekettt tuh. Tp napa kga keliatan hadirr yaa katanya bestie jamaah😁😁 bukan nya mertua punya JP tinggal cas cis cussss cingcay. Rans aja datang pake JP," komen seorang netter. "Katanya di Singapore tp Melly bikin konser di Malaysia ga dtg🤭 pdhl udah di bikin lagu restu.. Yg seakan2 itu lagu di nyanyikan buat menggores luka hatinya luna.. Ngejek luna pake lagu restu.. Yg bukan jodoh Akan tersingkir.. Konser di Malaysia aja ga bisa dtg," singgung yang lain.

"Pas melly di jepang jg gak ada ketemuan say 😂😂 antara die boong kaga dijepang, ato emg gak punya temen lg, ambyar," tambah lainnya. "Ckckck gt katanya bestie jaaah yaa wkwkwk masa bestienya kongser kagak dtg sih," imbuh netter yang lain lagi. Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak Syahrini belum buka suara.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru