Lucunya Andre Taulany Isengi Ari Lasso Saat Latihan Vokal Untuk Konser Dewa 19
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Andre Taulany sempat menggoda Ari Lasso yang sibuk latihan vokal menjelang penampilannya dalam konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2) lalu.

WowKeren - Andre Taulany rupanya sempat mengisengi Ari Lasso menjelang konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2) lalu. Hal ini tampak dalam vlog yang diunggah Andre Taulany ke kanal YouTube-nya baru-baru ini.

Dalam vlog tersebut, Andre tampak sedang duduk sendirian di area backstage. Ia kemudian mendengar suara Ari Lasso yang tengah latihan vokal menjelang pertunjukkan.

"Lagi latihan Mas Ari Lasso, lagi latihan. Aaaa...." tutur Andre sembari menirukan latihan vokal Ari Lasso. dikutip Senin (6/2).

Meski terpisah oleh pembatas ruang, Andre tetap mengajak ngobrol Ari Lasso. Andre bertanya mengapa suara Ari Lasso terdengar menggema.

"Mas Aray," panggil Andre. "Ya?" jawab Ari Lasso. "Suara lu kok gema sih?" tanya Andre.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Ari Lasso lantas memberikan jawaban kocak. "Ada Ramadhan soalnya," tutur Ari Lasso. "Oh, gitu. Gema Ramadhan ya?" sahut Andre.


Lebih lanjut, Andre pun usil mengajak Ari Lasso bermain Play Station (PS). Tak lama kemudian, Andre menghampiri ruangan tempat Ari Lasso berada.

"Ayo tanding sama gue," kata Andre menghampiri Ari Lasso yang sudah siap memegang konsol PS.

Ari Lasso tampak bermain game sepak bola sembari rambutnya dipotong oleh seorang hair stylist di ruang tunggu. Ia bermain bersama salah satu staf yang duduk di belakangnya. Karena Ari Lasso sudah memiliki lawan main, Andre pun hanya duduk menonton game tersebut di sebelahnya.

"Andre komentarin dong," pinta Ari Lasso. "Yak, kita lihat pertandingan antar Wol dan Liv ya," ujar Andre seakan menjadi komentator pertandingan bola.

Ari Lasso sendiri sempat bergembira usai mencetak gol. "4 sama guys. Disusul, 4 sama," tutur Andre melihat selebrasi Ari Lasso.

Di sisi lain, nama Andre sempat trending di Twitter berkat penampilan spesialnya di konser Dewa 19. Dalam kesempatan tersebut, Andre menyanyikan lagu "Mungkinkah" yang dipopulerkan oleh band Stinky.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait