Boy William Salting Kala Digoda   Anang Hermansyah Soal Ayu Ting   Ting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Di salah satu episode 'Indonesian Idol 2023', Anang sempat menggoda Boy William dan bertanya apakah ia sudah menelepon Ayu Ting Ting dan menunjukkan gaya berpakaiannya.

WowKeren - Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting terus menyedot perhatian publik. Anang Hermansyah bahkan sempat menggoda Boy soal Ayu di hadapan publik.

Dalam episode terbaru "Indonesian Idol 2023", Boy yang berperan sebagai host tampak memakai jaket tebal dengan bulu-bulu di bagian tudungnya. Anang lantas menggoda Boy dan bertanya apakah ia sudah menelepon Ayu Ting Ting dan menunjukkan gaya berpakaiannya.

Adapun potongan video interaksi Anang dan Boy itu dibagikan ulang oleh akun gosip @insta_julid di Instagram. "Boy, boy. Tadi telepon Ayu Ting Ting enggak lu pake beginian?" goda Anang, dikutip Selasa (7/2).

Mendapat pertanyaan tersebut, Boy pun hanya tersenyum salting. Anang pun kembali menggoda Boy dan bertanya apakah ia sempat mengirim foto penampilannya pada Ayu.

"Udah pamit, 'Keren enggak aku?'. Kirim foto enggak?" ujar Anang lagi. "Iya, kirimin foto. 'Keren enggak?'" lanjutnya.

Menanggapi godaan Anang, Boy membuat pengakuan mengejutkan. Menurut Boy, dirinya sudah selalu keren di mata Ayu.


"Gue soalnya enggak pernah nanya-nanya gitu, karena biasanya menurut dia gue selalu keren mas," ujar Boy pede hingga membuat Anang berseru heboh.

Adapun video Boy digoda Anang tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang mengaku ikut baper dengan reaksi Boy. Namun ada juga netizen yang menilai kedekatan Boy dan Ayu hanya gimik belaka.

"Lucu banget si boy..kalau orang lg bucin mmg kek gitu nada da," komentar salah satu netizen. "Kok bapper ya lihatnya," tambah netizen lain.

"Bau2 gimmick ini mah," tulis salah satu netizen. "Gw tau ini cuman gimmiick tapi gw sukaaa," komentar yang lain.

Sebelumnya, Ayu dan Boy sempat melakukan live bareng dan saling menggoda satu sama lain. Hal tersebut dilakukan kala Ayu tengah menikmati liburan bersama keluarganya di Eropa.

Salah satu momen yang paling disorot dalam live Ayu dan Boy adalah saat mereka berdua ngobrol pakai bahasa Korea. Potongan video percakapan Boy dan Ayu saat menggunakan Bahasa Korea hingga momen keduanya saling menggoda ini pun memancing rasa baper di hati penggemar. Banyak netizen gemas dengan keunikan mereka.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru