Dikaitkan Boy William-Ayu Ting Ting, Karen Vendela Eks Tunangan Ingatkan Tak Saling Menghakimi
Instagram/karbearv
Selebriti

Karen Vendela beri wejangan adem di tengah kabar kedekatan sang mantan tunangan, Boy William dengan Ayu Ting Ting. Kerap dikaitkan begini pesan bijak Karen untuk netizen.

WowKeren - Karen Vendela belakangan santer jadi sorotan publik. Karen kerap dikaitkan soal kabar kedekatan sang mantan tunangan, Boy William dan Ayu Ting Ting. Seperti yang diketahui, Boy dan Karen dulunya sempat bertunangan tetapi karena sebuah sebab rencana pernikahan mereka batal digelar.

Sedang, Boy saat ini santer diberitakan dekat dengan Ayu Ting Ting. Bahkan beredar isu jika Boy siap mualaf demi menikahi Ayu. Boy juga beberapa kali terciduk akrab dengan Bilqis putri semata wayang Ayu.

Meski kerap dikaitkan dengan Boy dan Ayu, Karen tetap santai. Ia sama sekali tak kesal atau risau meski sang mantan tunangan santer dijodohkan dengan wanita lain. Karen bahkan belakangan ini diketahui tengah menghabiskan momen liburan di Korea Selatan.

Hal itu diketahui dari beberapa postingan yang dibagikan Karen lewat akun Instagram pribadinya. Postingan terbaru Karen dengan jaket merah dan kupluk coklat pun paling menyita perhatian warganet.


Pasalnya, Karen menyisipkan wejangan adem dalam postingan tersebut. Karen mengingatkan betapa pentingnya untuk tak menghakimi orang lain tanpa mengerti seperti apa kisah yang telah mereka lalui.

Foto Karen juga memancarkan positif vibes yang begitu kuat. Ia mengisyaratkan hidupnya baik-baik saja meski rencana menikah dengan Boy gagal dan kini sang eks tunangan sudah dekat dengan wanita lain.

"A gentle reminder 💕 Never judge someone without knowing the whole story. #positivevibesonly 😍 (Sebuah pengingat, jangan pernah menghakimi orang lain tapa tahu seperti apa kisah mereka)," tulis Karen melalui laman Instagram pribadinya, Selasa (7/2).

Postingan Karen itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Karen dipuji tak hanya cantik tetapi juga mempunyai hati yang baik.

"Namanya jg Karen...orangnya juga keren...😍," seru @sa**. "Semangat,cantik banget ternyata😍paket KOMPLIT❤️biasalah suka riweh ga jelas🤣," puji @xf**. "Cantik❤️😍😍, emang sll positive vibes🤍🤍🤍🤍," tulis @he**. "

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru