Boy William Luwes Joget Diiringi Lagu Korea, Ayu Ting Ting Gercep Beri Pujian
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William bagikan sebuah video singkat perlihatkan dirinya yang begitu luwes berjoget dengan diiringi lagu Korea. Melihat aksi Boy William, Ayu Ting Ting gercep berikan respons positif.

WowKeren - Belakangan ini nama Boy William santer dikaitkan dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Keduanya bahkan ramai dijodohkan usai kolaborasi di kanal YouTube masing-masing.

Kala itu mereka membongkar yang selama ini tak tercium media bahwa Boy dan Ayu sudah beberapa tahun tak saling tegur sapa gegara salah paham. Sejak itu, Boy dan Ayu tak ada hentinya dijodohkan.

Di sisi lain, Boy sendiri juga tampak mengikuti hal-hal yang disukai oleh Ayu. Termasuk hal-hal berbau Korea, mengingat Ayu disebut-sebut sebagai KPopers garis keras.

Bahkan baru-baru ini Boy terlihat begitu luwes berjoget dengan diiringi lagu "OMG" dari New Jeans. Awalnya ia menolak saat diminta oleh rekannya namun pada akhirnya Boy melakukannya.


Tak ayal, unggahan Boy tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter termasuk Ayu. Ibu satu anak tersebut gercep layangkan pujian dengan menggunakan bahasa Korea.

"Well done @boywilluam17," tulis Ayu Ting Ting dalam kolom komentar seraya disisipi emoji tepuk tangan. Tak kalah disorot, pujian Ayu membuat netter ikut berikan balasan.

Photo-INFO

Instagram

"Bales balesan komen kek orang lagi kasmaran lu 😂😂 @ayutingting92 @boywilliam17," komen seorang netter. "@ayutingting92 cepet pulang Neng Ayu, udah ga sabar tuh Aa Boy pengen dance bareng," timpal yang lain. "@ayutingting92 kak boy cowok bgt ya teh ,Macho bgt wlpn tiktokkan jg tetap Auranya Macho cowo bgt," sahut lainnya.

"@boywilliam17 wahhh di tunggu ya tiktok ya nanti berdua @ayutingting92 😂jngn lama2 tapi😜😂" pinta yang lain. "@ayutingting92 duuuhh kalian pindah aja ke Korea deh Sono wkwkwk @boywilliam17 gemes bgt sih ah," tambah lainnya. "@ayutingting92 netijen langsung ke google translate apa ini arti nya😂 kebiasaan emang pake aksara Korea😂live pake bahasa Korea 😂 biar kita kita kaga ngarti😝🤪malahan makin di rahasia kan makin kepo lah netijen 😂otw google translate," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait