Boy William Nyeletuk Soal Rencana Nembak Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Digoda soal Ayu Ting Ting, Boy William mendadak nyeletuk soal rencana ingin nembak pedangdut kelahiran Depok tersebut. Namun ia mendadak juga sampaikan keraguan ini hingga minta pendapat rekan artis.

WowKeren - Hubungan kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting masih sangat menyita perhatian publik saat ini. Sejak keduanya mengakhiri 4 tahun konflik dan berdamai di sebuah acara, Ayu dan Boy terus menunjukkan pertemanan mereka yang terjalin dengan erat. Saking dekatnya, bahkan kini telah muncul banyak shipper atau pendukung yang ingin hubungan mereka lebih dari sahabat.

Sementara itu meski mengaku hanya berteman, namun Boy dan Ayu sendiri tak segan untuk pamer kemesraan di beberapa kesempatan. Terkadang keduanya saling melempar kode mengenai kedekatan mereka, seperti yang dilakukan Boy baru-baru ini saat mengisi ajang pencarian bakat "Indonesian Idol 2023".

Mulanya Boy menyinggung soal rencana untuk menyatakan perasaan. Saat itu ia langsung digoda oleh Bunga Citra Lestari tentang sosok yang akan ditembaknya. Anang Hermansyah yang juga duduk di kursi juri pun tak ketinggalan meledek Boy bahkan dengan langsung menyinggung nama Ayu.

"Boy, lu mau nembak pakai cara yang sama apa gimana? Kayaknya serius banget nanyanya. Emang mau nembak siapa sih Boy?" tanya BCL dalam tayangan Indonesian Idol 2023, Selasa (14/2). "Emang Ayu Ting Ting belum ditembak?" seloroh Anang.


Alih-alih berhenti, Boy justru semakin melanjutkan topik perbincangan tersebut. Bahkan ia tak segan nyeletuk soal rencana uniknya nembak Ayu dengan menggunakan salah satu lagu pedangdut kelahiran Depok ini. Menariknya Boy memilih lagu yang terbilang unik yakni "Sambalado".

"Kalau aku ya mungkin, Sambalado kali ya. Gue akan nembak pakai lagu Sambalado," celetuk VJ sekaligus presenter 31 tahun tersebut.

Lucunya Boy sempat mengungkapkan sebuah keraguan terkait rencana tersebut. Ia sampai meminta pendapat BCL yang dijawab dengan kalimnat menggelitik.

"Bentar menurut lo, gue bakal diterima nggak kalau nembak?" tanya Boy. "Kalau menurut gue sih, lo mesti pikir-pikir aja dulu," kelakar pelantun lagu "Cinta sejati" tersebut.

Terlepas dari itu, diketahui jika Boy dan Ayu gencar menunjukkan kedekatan mereka di banyak kesempatan. Bahkan saat Ayu tengah berlibur ke Eropa, keduanya tetap menunjukkan interaksi manis salah satunya saat saling goda pakai Bahasa Korea kala melakukan live bareng. Tak hanya itu, Boy juga diketahui sudah sangat dekat dengan Bilqis putri Ayu. Vibes keduanya saat guyon bareng sampai disebut bak bapak dan anak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait