Indra Bekti Bisa Lihat Hal Gaib Pasca Sakit, Istri Bongkar Kejadian Paling Seram
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Perubahan aneh Indra Bekti usai mengalami sakit pendarahan otak dan menjalani beberapa operasi dibongkar sang istri, Aldila Jelita. Salah satunya adalah kemampuan melihat hal-hal gaib.

WowKeren - Kondisi Indra Bekti usai mengalami pendarahan otak kini berangsur pulih. Bekti perlahan juga mulai kembali bekerja. Kendati begitu, Bekti kabarnya mengalami perubahan aneh pasca sakit.

Perubahan aneh itu yakni kemampuan Bekti untuk melihat hal-hal tak kasat mata alias gaib. "Denger-denger bener gak ya, katanya dia bisa lihat sesuatu yang orang lain gak bisa ya?" tanya Irfan Hakim.

Rupanya, hal itu dibenarkan langsung oleh istri Bekti yakni Aldila Jelita. "Itu sih awal-awal ya kayaknya ya, iya," jawab Dila kala jadi bintang tamu "FYP" Trans 7. "Dia bilang gini, 'ih ada anak kecil' terus udah gitu 'eh di atas ada yang jalan' bener gak, tapi pernah kejadian gitu?" perjelas Irfan lagi.

Dila pun berbagi cerita seram kala Bekti tiba-tiba melihat sesuatu yang aneh. Menurut Dila, hal itu kerap dilakukan Bekti setiap malam menjelang tidur. Yang mana, itu membuat Dila ikut takut.


"Pernah memang, pas nyampe rumah juga gitu, pas aku lagi tidur malam-malam 'bund, bund tuh ada anak kecil' apa tiba-tiba 'ah oke tidur-tidur udah' aku bilang gitu," kenang Dila.

Dila juga mengatakan jika sang suami kerap melihat terdapat banyak orang di kediaman mereka. Sikap aneh Bekti ini disebut Dila masih terjadi sampai saat ini.

"Ya mungkin ya, kadang-kadang dia suka begitu sampai sekarang. Kadang-kadang itu dia 'bund itu siapa' kata dia gitu. Diitung dia ada lima kemarin ada empat gitu. Ya kalau malem lagi tidur (serem)," beber Dila.

Dila pun mencoba memaklumi dan menganggap sang suami kini memiliki kemampuan lebih. "Tapi ya udah lah, aku nganggepnya mungkin dia lagi ada kelebihan saat ini. Cuman kalau lagi malem udah tidur 'bund bund itu ada anak kecil di depan' gitu 'ah ya udah tidur-tidur' gitu," sambungnya lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru