Keluarga Bongkar Kriteria Wanita Untuk Boy William, Ayu Ting Ting Masuk?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Pihak keluarga bongkar kriteria perempuan yang diyakini layak menjadi pasangan Boy William. Dari sederet kriteria yang dibongkar, benarkah Ayu Ting Ting lolos?

WowKeren - Boy William dan Ayu Ting Ting santer diberitakan dekat. Keluarga Boy terutama sang nenek, Oma Lazuardi juga telah memberikan restu terhadap hubungan mereka.

Boy sendiri mengakui jika keluarganya sangat welcome dengan siapapun. Hal itu turut dibenarkan oleh adik-adik sepupu Boy yakni Yosi, Ica dan Alliya.

"Keluarga kita tuh sangat menerima siapapun itu, menerima terlepas seperti apa latar belakang keluarganya," kata Boy di depan adik dan saudara sepupunya. "Ya sekarang balik lagi si koko nya gimana? Kan oma udah bilang oke," celetuk Ica sepupu Boy.

Adik-adik sepupu Boy mengaku akan mendukung apapun pilihan sang YouTuber. Hal ini mereka bicarakan dalam vlog terbaru Boy William #TheFamily yang tayang, Jumat (17/2).

"Are you guys oke?" tanya Boy lagi. "Ya as long as you happy, ya kita support aja gak sih," sahut Aliyya sepupu Boy yang lain.

Lebih lanjut, ketiga sepupu Boy membongkar kriteria perempuan yang menurut mereka akan cocok untuk sang kakak. Menurut Aliyya, Boy membutuhkan perempuan yang perhatian dan mampu berbaur dengan keluarga besar mereka.


"Kan kita belum kenal dia orangnya kayak gimana kan, koko butuh cewek yang caring gak sih?" sambung Ica lagi. "Yang caring lah, yang sama koko sama keluarga, maksudnya keluarga kita kan deket nih kalau misal dia cuman bisa nempel sama koko tapi ama kita gak bisa nyambung ya susah juga gak sih."

Sedang, Ica berharap Boy mendapatkan perempuan yang asyik dan menyenangkan. "By the way, gue gak nyindir siapa-siapa ya guys tapi kalau misalnya mau pacarin koko gue," kata Ica. "Kriterianya harus fun (menyenangkan), bisa packing baju," sambung Aliyya.

Yang terpenting untuk mereka, calon pasangan Boy harus lebih dulu mendapat restu dari keluarga besar The Lazuardi's. "Yang pasti disetujuin sama semua keluarga Lazuardi dari A sampai Z," terang Ica. "Harus bisa bangunin dia pagi-pagi," sahut Aliyya. "Harus bikin dia gak bosen," lanjut Ica.

Terakhir, Yosi, Ica dan Alliya menyebut Boy adalah pria yang sangat berantakan. Oleh sebab itu, mereka berharap Boy mendapat pasangan yang mampu memaklumi sifat tersebut.

"Ada satu lagi jangan lupa, dia itu orang berantakannya minta ampun," papar Yosi. "Bener bajunya selalu di lantai setelah mandi, apa lagi?" tambah Ica. "Jorok, habis mandi handuknya dilempar gitu aja ke ranjang, parah parah," imbuh Aliyya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait