Aliando Dianakemaskan, Sikap Ressa Herlambang Pada Talent Lainnya Diduga Beda Drastis
Instagram/aliandooo
Selebriti

Kiki Kanoe menyebut kalau Ressa Herlambang menganakemaskan Aliando hingga membuat talent lainnya diperlakukan seperti babu. Kiki mengaku dulunya ia kerap disuruh-suruh Ressa untuk mengurus dan mengantar Ali.

WowKeren - Aliando terus disebut-sebut oleh artis bernama Kiki Kanoe. Kiki mengungkap kalau Aliando dulunya dianakemaskan oleh Ressa Herlambang.

Di wawancara "Rumpi", Kiki mengungkap kalau ia dan artis lainnya bergabung karena adanya sosok Aliando. Namun saat bergabung di manajemen Ressa, Kiki terheran-heran karena seolah dijadikan babu demi Ali.

"Kita masuk karena di situ ada Aliando. Kita bingung Ali kok dianakemaskan, disewakan rumah, pakai mobil kita, pakai uang kita. Sampai aku disuruh ke rumah Ali, disuruh anterin, disuruh beliin sepatunya," kata Kiki. "Seandainya kalau Ali melihat, Ali pasti ingat. Kita kayak babunya Ali, sama Ressa dibikin."

Kiki juga mengaku tak tahu alasan Ali cabut dari manajemen Ressa. "Gua gak tahu kenapa dia slek sama Ali, diambil sama keluarganya. Akhirnya dia naik, rezekinya Ali," kata Kiki.


Sebelumnya, beredar rumor kalau penyebab Ali menderita OCD karena masalah dengan Ressa. Sejauh ini, Ali belum buka suara atas dugaan itu. Namun yang pasti, Ali pernah menyentil oknum manajemen yang mencuci otak banyak artis.

"Jadi ada kasus kriminal. Kayak gue dipaksa bekerja, menduiti. Ternyata orang ini pas gue kulik lagi, emang sedeng. Tapi gue nggak bisa salahin karena gue juga sedeng kenapa mau terima orang seperti itu," seru Ali. "Kalau gangguan mentalnya dia ini kayak udah sindrom gitu. Jadi, dia udah termakan egonya sendiri. Jadi, dia akan berperilaku sedemikian rupa apapun yang dia mau. Terus dia nyuci otaknya anak-anak artis juga, anak artis banyak korbannya. Untuk artis-artis nih, bahaya nih. Ada satu senior artis yang juga kenal sama dia. Seniman juga ada."

Sementara itu, Ressa sudah buka suara soal tudingan dirinya menipu Kiki dan artis lainnya. Ressa berusaha legowo dan siap jika dipolisikan.

"Jadi kalau menurut aku, aku sekedar menceritakan perjalanan hidup aku. Gak ada maksud gimana. Jadi kalau ada yang kemarin merasa aku menipu segala macam, yang jelas aku gak merasa menipu," kata Ressa. "Kalau merasa aku menipu, boleh dilaporkan ke pihak berwajib. Pasti kan kita negara hukum. Aku gak mau mengklarifikasi apapun. Aku gak mau berkomentar. Setiap orang boleh bersuara, yang jelas aku InsyaAllah aku gak pernah menipu siapapun."

Menariknya, sudah ada sosok artis bernama Cleopatra yang melaporkan Ressa ke polisi. Menurut Cleopatra, polisi berencana menjemput paksa Ressa terkait dugaan penipuan puluhan juta rupiah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait