Ayu Ting Ting Disebut Sempat Ngambek Usai Lihat Boy William Foto dengan Choi Siwon
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William bongkar reaksi tak terduga Ayu Ting Ting usai melihat fotonya bersama Choi Siwon saat sedang berlibur ke Korea Selatan, sang pedangdut sontak ngakak saat kisahnya dibongkar.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Boy William baru-baru ini kembali memanjakan fans melalui vlog kebersamaan mereka. Momen tersebut terjadi saat Boy dan Ayu tengah akan menghabiskan akhir pekan bersama. Ibunda Bilqis ini pun tak henti merekam keseruan obrolan dan candaannya bersama Boy selama di perjalanan.

Pada saat itu, Boy dan Ayu membahas beragam hal dari mulai kesamaan mereka hingga kelucuan yang terjadi di tengah persahabatan yang mereka jalani selama ini. Bahkan Ayu tak segan kerap meledek atau melayangkan protes langsung di hadapan Boy. Misalnya saja Ayu menyebut jika Boy kerap langsung melupakan dirinya saat sedang berada di luar negeri.

"Kangen banget, dia ini ya kalau udah di luar negeri udah lupa sama gue. Udah lupa," sebut Ayu Ting Ting. "Enak aja lu," bantah Boy William.

Ayu lantas menagih janji Boy membawakan dirinya oleh-oleh dari Korea. Dengan blak-blakan Boy menunjukkan barang yang dibelikannya. Namun Boy juga mengaku jika barang tersebut dibeli bukan secara khusus melainkan dalam jumlah banyak.

Di tengah perbincangan soal oleh-oleh ini lah Boy teringat momen liburannya. Seperti diketahui jika ia sempat bertemu beberapa artis dari Negeri Ginseng tersebut, seperti Choi Siwon. Momen itu juga diketahui oleh Ayu.


Tak disangka, Boy menyebut jika Ayu ngambek kepadanya usai melihat foto bersama member Super Junior tersebut. Rupanya pelantun lagu "Sambalado" itu merasa iri dan langsung protes kepada Boy karena tak diajak jalan-jalan ke Korea.

"Si Ayu kemarin gini guys, dia ngelihat aku foto sama Siwon, main sama artis Korea, si Ayu langsung gini 'Boy kenapa aku nggak diajak'. Dia langsung ngambek dong di WA," bongkar Boy William yang membuat Ayu terkekeh.

Ayu terlihat tak menampik hal tersebut. Ia bahkan menambahkan kembali dibuat iri saat Boy sempat melakukan wawancara dengan para pemain drama Korea "Alchemy of Souls". Ayu membeberkan bagaimana ia begitu menyukai para pemain drakor itu.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi memang jika Ayu merupakan salah satu artis Indonesia yang menggandrungi suguhan entertainment dari Korea Selatan. Selain drama, Ayu juga dikenal sebagai Kpopers garis keras dan mengidolakan boygroup BTS. Bahkan saat ini Ayu tengah rajin belajar Bahasa Korea dan tak jarang mempraktikan langsung ilmunya dengan berbincang menggunakan Bahasa Korea bersama Boy William.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait