Mantan Camer, Ibunda Karen Vendela Tanggapi Simpel Isu Boy William Move On ke Ayu Ting Ting
Instagram/margaretvivi
Selebriti

Margaret Vivi beberkan hubungan dengan Boy William saat ini setelah sang presenter batal menikah dengan Karen Vendela sang putri, seraya beri respons simpel saat disinggung kabar Boy dan Ayu Ting Ting.

WowKeren - Boy William diketahui gagal menikah dengan kekasihnya dulu yakni Karen Vendela. Meski begitu, kini Boy dengan Karen bahkan juga keluarga dari mantan pacarnya tersebut masih menjalin hubungan baik. Salah satunya yakni kedekatan Boy dengan ibunda Karen, Margaret Vivi yang masih berlanjut hingga saat ini.

Kala menjadi bintang tamu di vlog Melaney Ricardo, Margaret Vivi mengungkap jika dirinya masih berkomunikasi dengan Boy William. Begitu juga dengan hubungan antar keluarga yang benar-benar tak berubah.

"Biasa aja sama Boy William. Masih kontakan. Masih nanya-nanya, misal 'Mom gimana, bagus nggak? Ini nggak?'. Aku selalu bilang misal 'Oh ini Boy gini gini'. Kita sama keluarganya juga fine-fine aja nggak masalah," ungkap Margaret Vivi di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Pada kesempatan tersebut, Melaney lantas menyinggung kabar yang sedang hangat saat ini tentang Boy William. Apalagi kalau bukan soal isu kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Melaney mewakili netizen yang kepo lantas meminta pendapat Margaret sebagai mantan camer Boy William.


"Mewakili pertanyaan netizen, ada yang nitip pas mau ke rumah mbak Vivi. Mbak Vivi gimana nih ngelihat Boy William saat ini udah move on ke Ayu Ting Ting," ujar Melaney terkekeh. "No comment," jawab Margaret Vivi simpel kemudian tertawa.

Di sisi lain, Margaret Vivi juga membeberkan mengenai kondisi putrinya setelah batal menikah dengan Boy William. Ia tak memungkiri banyak yang menaruh simpati kepada Karen. Namun Vivi justru memiliki jawaban menohok.

Ia menegaskan jika putrinya jauh-jauh hari sudah move on tak lama setelah batal menikah. Karena itu sebagai ibu, ia juga tak merasa sedih lantaran melihat sang putri dalam kondisi yang memang baik-baik saja.

"Dari awal (Karen) udah move on," tegas Margaret Vivi. "Makannya banyak yang bilang 'Kamu sedih nggak sih anakmu nggak jadi nikah?'. Ya anaknya aja happy, kenapa kita yang sedih gitu loh. Itu kan keputusan di anak, yang menjalani hidup juga anak. Kecuali anaknya yang nggak bisa ngelepasin, terus dia punya unek-unek, kita ikutan sedih. Lah ini anaknya bahagia-bahagia aja," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait