Semringah, Celetukan Ayah Ayu Ting Ting ke Boy William Bikin Heboh
Instagram
Selebriti

Nimbrung saat Ayu Ting Ting dan Boy William tenagh asyik ngobrol, celetukan semringah ayah Rozak ini sontak bikin netizen heboh diduga sebagai lampu hijau kabar kedekatan putrinya.

WowKeren - Boy William dan Ayu Ting Ting sudah sangat lama berteman dan bersahabat. Namun belakangan ini hubungan keduanya ramai didoakan netizen untuk bisa menjadi lebih dari sekedar teman atau tepatnya yakni hubungan asmara. Bukan tanpa sebab, aksi Boy dan Ayu yang kerap saling menggoda satu sama lain membuat tak sedikit netizen baper hingga mendoakan mereka berpacaran.

Apalagi Boy dan Ayu semakin tak segan menunjukkan interaksi mereka di berbagai kesempatan. Seperti baru-baru ini, sebuah potongan video saat Ayu ditelepon oleh Boy mendadak jadi sorotan.

Dalam video tersebut, Ayu terlihat sedang syuting sebuah program acara keluarga bersama sang ayah. Namun ia kemudian mengangkat sambungan video call dari Boy. Seketika Ayu dan Boy asyik berbincang berdua menggunakan Bahasa Korea. Boy terdengar menanyakan kegiatan Ayu yang langsung dijawab oleh pelantun lagu "Sambalado" tersebut jika dirinya sedang syuting.

Namun kali ini bukan hanya interaksi Boy dan Ayu saja yang mencuri perhatian, melainkan juga kemunculan sang ayah yakni Ayah Rozak. Nampak Ayah Rozak dibuat begitu kepo dengan sosok yang sedang berbincang dengan putrinya. Usai mendengar suara Boy, lucunya ayah Rozak melontarkan celetukan tak terduga seraya malu-malu.

"Siapa tuh?" tanya Ayah Rozak seraya tersenyum lebar. "Ooooh," ujarnya lagi saat mendengar Ayu dan Boy berbincang tanpa mempedulikannya.


Sampai tiba-tiba ayah Rozak menyebut kata mantu dengan nada semringah. "Mantuuu," ucapnya full senyum kemudian berlalu pergi.

Potongan video tersebut sontak membuat netizen khususnya fans Boy dan Ayu heboh bukan main. Mereka dibuat terhibur dengan sikap kocak ayah Rozak yang menggoda putrinya sendiri.

Di sisi lain, banyak juga yang fokus pada sebutan mantu dari ayah Rozak. Mereka menduga jika ayah Ayu Ting Ting secara tak langsung memberikan lampu hijaunya untuk kabar kedekatan sang putri dengan Boy William.

"Mantau..terus Koko boy..jangan sampai legahh..semoga menjadi mantu benaran," seloroh akun @isma*****. "Mantuuu ga tuh, Aku aamiinkan sj segala sesuatu yg bs bkin ayu bahagia," ujar akun @ldr******.

"Ayah ojak wkwkw kocak dah.Iyah siapapun jodoh kak Ayu do'akan yang terbaik saja," sedang komentar akun @ha.ris*****. "Mantuuuuu..... Aamiin yr," timpal @erna*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait