Histeris, Ayu Ting Ting Reflek Jambak Boy William Saat Tiba-tiba Dikerjain
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting benar-benar ketakutan saat dikerjai Boy William diajak kebut-kebutan di jalan tol. Sedang Boy malah tertawa puas melihat ekspresi dan wajah pucat Ayu.

WowKeren - Ayu Ting Ting langsung teriak histeris saat dikerjai Boy William dalam konten terbarunya yang diunggah ke kanal YouTube Qiss You TV pada Jumat (24/2). Dalam video tersebut, Ayu sampai reflek menjambak rambut Boy yang sedang menyetir mobil yang ditumpangi mereka berdua. Tingkah usil Boy ini sukses membuat Ayu takut setengah mati.

Kejadian bermula saat Boy dan Ayu berjalan-jalan hendak menuju ke suatu tempat. Saat tiba di tol, Boy tiba-tiba melajukan kecepatan mnobil yang dikendarainya. Boy sengaja melakukan itu karena ia tahu ibunda Bilqis ini penakut.

Benar saja, Ayu Ting Ting langsung berteriak histeris sembari menjambak rambut Boy William saat presenter 31 tahun itu malah tertawa puas karena berhasil melancarkan niat usilnya. Ayu berulang kali meminta untuk mengurangi kecepatan mobil mereka, namun Boy malah acuh dan semakin gencar menggoda sahabatnya itu.

"Jangan Boy. Jangan Boy! Nggak mau gue, ibu ayah. Boy jangan dong kasihan sopir aku. Jangan bercanda," ujar Ayu Ting Ting sembari teriak histeris bercampur dengan tawa.


Boy William yang melihat Ayu ketakutan pun akhirnya memelankan laju kendaraannya. Namun, ia tak bisa berhenti tertawa melihat wajah pucat Ayu. "Udah udah, nggak boleh bercandain mobil sayang. Nggak boleh, nggak baik," ucap Ayu menasihati yang justru dibalas tawa oleh Boy William.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting lantas tertawa saat ditunjukkan oleh Boy William ekspresinya kala ketakutan. Ya, Boy sengaja merekam momen kala mengerjai Ayu dengan mengajak kebut-kebutan di jalan tol.

Lucunya, Ayu mengaku sudah sempat curiga jika dirinya akan dikerjai Boy. Karena itu, Ayu sedari awal tidak ingin mencari ribut dan terus memberikan pujian pada Boy.

"Nih, bener hati gue berarti ya. Hati gue dari awal naik mobil ini nih, makanya gue nggak terlalu banyak ini, muji-muji doang gue baik-baikin dari tadi. Karena gue tahu pasti gue dibawa ngebut ini ntar, eh bener aja. Ada feeling gue dari tadi pertama kali naik. 'Aduh, ini bocah bawa mobil udah ndat ndut ndat ndut. Nih bocah kalau jalan kosong pasti ngerjain gue nih, ngebut-ngebut'. Eh kebaca pikiran gue," jelas Ayu yang lagi-lagi mengundang tawa. "Puas lo ya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru