7 Potret Liburan Romantis Wika Salim Bareng Pacar di Italia, Auto Digoda Bulan Madu
Selebriti

Wika Salim dan Max Adam Kamil saat ini menikmati liburan bersama di Italia. Momen romantis mereka dikomentari oleh warganet hingga digoda mau prewedding hingga bulan madu.

WowKeren - Pada September 2022 lalu, Wika Salim go public mengenalkan pacarnya yang diketahui bernama Max Adam Kamil. Pelantun "Dipandang Sebelah Mata" itu menyebut jika hubungannya saat ini dengan Max Adam ada niatan ke jenjang serius. Wika mengungkap tak mau lagi sekadar pacaran di usianya yang sudah menginjak usia kepala tiga.

Jalinan asmara antara Wika dan Max Adam terus bersemi serta tampak romantis. Wika dan Max Adam dikenal cukup tertutup, namun sesekali membagikan foto mesra mereka bersama ke media sosial. Saat ini keduanya tengah menikmati liburan bersama di Italia. Deretan potret saat berada di Italia dibagikan oleh Wika dan Max Adam lewat media sosialnya.

Momen Wika berlibur ke Italia dengan sang kekasih itu sontak mengundang banyak komentar netizen. Banyak yang menggoda kemesraan keduanya dengan celetukan mau prewedding hingga bulan madu. Tampaknya pasangan ini memiliki banyak dukungan dan shipper. Lantas seperti apa sih potret kemesraan mereka saat berada di Italia?

(wk/rosi)

1. Pakai Jaket Couple


Pakai Jaket Couple
Instagram/wikasalim

Biar makin kiyowo, Wika dan Max Adam memakai jaket yang serasi. Wika mengenakan celana biru tua yang dipadukan dengan kaos serta sepatu sport. Sementara, Max Adam juga mengenakan gaya outfit yang sama namun dengan celana dan sepatu warna berbeda. Nah, untuk jaket, Wika dan Max Adam kompak memiliki jaket puffer hitam.

2. Bak Tak Mau Lepas


Bak Tak Mau Lepas
Instagram/wikasalim

Sepanjang liburan di Italia, pasangan ini memperlihatkan kemesraan di publik. Bak tak mau lepas, Wika menggandeng Max Adam sambil memegang kamera. Saat di dalam bus, Wika juga asyik bersandar ke bahu kekasihnya itu. Kebahagiaan terpancar jelas dari keduanya. Kini telah menjadi sepasang kekasih yang romantis, tak banyak yang tahu jika Max Adam sempat takut menjalin hubungan dengan Wika. Di kanal YouTube Denny Cagur, pria tampan tersebut mengaku takut karena Wika memiliki banyak fans.

3. Pacar Supportif


Pacar Supportif
Instagram/ maxadamkamil

Selama berada di Italia, Wika aktif membagikan potretnya di berbagai spot yang indah di sana. Menjadi pacar yang suportif, Max Adam yang mengambil foto kemudian membagikan di media sosial. Dalam momen lain yang diunggah di video, Wika aktif bergerak dan berlari sementara Max Adam mengikutinya sembari memegang kamera. Couple kiyowo!

4. Naik Kereta Gantung


Naik Kereta Gantung
Instagram Story/wikasalim

Wika dan Max Adam mengunjungi salah satu daerah bersalju yang ada di Italia. Keduanya menaiki sebuah kereta gantung berdua dan terlihat antusias. Pasangan ini bertemu dengan kereta berseberangan yang lain dan mendapat sapaan. Keduanya pun bersiap meluncur di atas ketinggian yang cukup membuat ngeri.

5. Naik Gondola


Naik Gondola
Instagram Story/wikasalim

Wika dan Max Adam juga menaiki sebuah gondola. Tampak di momen tersebut keduanya terlihat bahagia bersama. Jadi salah satu pasangan terfavorit, banyak yang kepo dengan awal hubungan keduanya. Ternyata yang meminta nomor ponsel pertama adalah Wika lewat DM Instagram. Pedangdut asal Bogor ini mengaku gemas karena Max Adam tak kunjung mengubunginya usai diperkenalkan oleh teman. Aksi berani Wika membuahkan hasil dan memunculkan benih-benih cinta.

6. Selca Kiyowo


Selca Kiyowo
Instagram/wikasalim

Jalinan asmara Wika dan Max Adam langgeng hingga kini. Wika tampaknya sudah yakin dengan hubungannya bersama Max. Meski belum tahu kapan menikah, ia sudah berencana mengakhiri masa kesendiriannya dengan Max Adam. Kini keduanya bahkan tak segan untuk liburan bersama ke luar negeri. Di momen kali ini, keduanya selca kiyowo.

7. Makan di Restoran Fancy


Makan di Restoran Fancy
Instagram Story/wikasalim

Wika dan Max Adam juga menjajal kuliner di Italia. Keduanya mampir ke Hotel Des Alpes saat turun hujan. Di sana keduanya bisa makan sembari menikmati pemandangan sebuah jembatan bersejarah yang berada tepat di depan hotel tersebut. Suhu udara sangat rendah sehingga mereka memesan sesuatu yang hangat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait