Puji Peran Aldila Jelita, Indra Bekti Ungkap Pihak yang Kini Menjaganya di Tengah Proses Perceraian
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti memberikan pujian akan peran Aldila Jelita sebagai seorang istri, hingga beber kini sosok yang ganti menjaganya di tengah proses perceraian. Simak ungkapan mendalam yang disampaikan oleh Bekti.

WowKeren - Rumah tangga Indra Bekti saat ini sudah berada di ujung tanduk. Ia resmi digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keputusan tersebut telah sama-sama disepakati baik oleh Dila juga Indra Bekti.

Karena itu, Bekti tak segan untuk masih memberikan pujian akan sosok Dila. Di matanya, Dila adalah sosok yang luar biasa sebagai ibu juga istri.

Bekti menyinggung tentang bagaimana siaganya Dila menjaga dirinya kala jatuh sakit. Di saat yang bersamaan, Dila juga tak lupa akan tugasnya sebagai ibu. Karena itu Bekti menilai jika perpisahannya adalah jalan yang terbaik agar Dila bisa fokus pada perannya untuk anak-anak.

"Jadi ya mungkin ini jalan yang terbaik kita sendiri-sendiri dulu, biar Dila punya tenaga untuk urus anak-anak. Karena aku nggak tega banget dia harus pulang harus ngurus anak terus ntar ke rumah sakit temenin aku sampai pagi sampai nginep-nginep gitu. Luar biasa sih dia," ujar Indra Bekti memuji sosok Aldila Jelita.


Tak sampai di situ, Bekti memastikan tak akan melupakan begitu saja jasa Dila selama ini untuknya. "Aku sih tetep nggak akan melupakan bakti dari Dila yang udah ngurus anak-anak dan ngurus aku juga," sambungnya.

Namun kini Bekti dan Dila telah pisah rumah di tengah proses perceraian mereka saat ini. Terkait hal itu, Bekti juga mengungkapkan sosok yang kini menjaganya menggantikan peran Dila.

Pasalnya seperti diketahui jika Bekti sendiri masih dalam masa pemulihan usai mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Namun menurut Bekti saat ini ada pihak keluarga dan manajemen yang siaga menjaga dan menemaninya.

"(Yang ngurus saat ini) Keluarga sih, manajemen yang selalu meberikan masukan-masukan dan nemenin kemana-mana kita," ungkap Bekti.

Di tengah cobaan rumah tangga yang dihadapi, Bekti memastikan juga tak lupa fokus akan pemulihannya. Ia mengaku semakin konsentrasi untuk bisa pulih seperti sedia kala.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru