Belum Jenguk, Kondisi Terkini Irish Bella Diungkap Adik Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella disebut belum menjenguk Ammar Zoni pasca tertangkap narkoba. Diduga masih syok, kondisi terkini Irish Bella dibongkar oleh adik Ammar Zoni, Aditya Zoni.

WowKeren - Ammar Zoni baru saja ditangkap karena kasus narkoba untuk kedua kalinya. Ammar ditangkap dengan barang bukti sabu di kawasan Sentul pada Rabu (8/3) malam. Sejauh ini, Irish Bella belum memberikan komentar apapun terkait penangkapan sang suami.

Irish juga disebut sampai saat ini belum menjenguk Ammar di kantor polisi. "Belum (Irish Bella menjenguk)," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary.

Sementara itu, kondisi terkini Irish pasca Amar diamankan polisi diungkap oleh sang adik ipar, Aditya Zoni. Aditya Zoni memastikan kondisi Irish saat ini dalam keadaan baik.

"Kak Irish kondisinya gimana?" tanya awak media pada Aditya Zoni. "Baik-baik aja, semuanya baik-baik," kata Aditya usai menjenguk sang kakak di Polres Jakarta Selatan kemarin malam, Jumat (10/3).

Lebih lanjut, pengacara Ammar yakni Elza Syarief juga mengaku belum bertemu dengan Irish. Ia baru bertemu dengan adik-adik dan ayah Ammar sejak penangkapan, Rabu (8/3) malam.


"Saya belum ketemu istrinya, jadi saya belum komunikasi ya dengan istrinya. Baru keluarganya, adiknya dan ayahnya juga ada," terang Elza Syarief selaku pengacara Ammar.

Serupa dengan pihak polisi, Elza juga mengaku belum melihat kedatangan Irish ke kantor polisi untuk menjenguk Ammar. Kemungkinan, Irish masih sibuk mengurus kedua anaknya yakni Air dan Amala yang masih kecil.

"Saya belum ketemu ya (terkait menjenguk Ammar) mungkin karena ada anak kecil ya dua orang itu jadi belum datang," ujarnya lagi.

Di sisi lain, Ammar sudah sempat mengakui kesalahan dan meminta maaf ke Irish. Permintaan maaf Ammar itu ia sampaikan usai polisi merilisnya dengan pakaian orens pasca ditetapkan sebagai tersangka.

"Selamat malam teman-teman media semuanya. Pertama-tama saya mau minta maaf kepada istri saya, maafkan saya," ujar Ammar Zoni dengan berlinang air mata serta suara sedikit bergetar di Polres Jakarta Selatan kemarin, Jumat (10/3). "Saya minta maaf pada keluarga saya. Saya minta maaf pada masyarakat semuanya yang sudah kecewa sama saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait